Menjaga Keutuhan NKRI, Polres Lingga Gandeng Media

0
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T

Selingga.com (05/10) Dabo. Tidak hanya sebatas untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan pihak media, giat Polres Lingga yang dilaksanakan dalam bentuk coffee morning pada Sabtu (05/10) tadi di Dabo, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T juga memanfaatkan kesempatan yang ada, untuk menyampaikan beberapa rencana terkait dengan persiapan pengaman jalannya tahapan Pilkada nantinya.

“Untuk kegiatan pagi hari ini, coffee morning Polres Lingga bersama dengan rekan-rekan media, jurnalis di Kabupaten Lingga. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus untuk menyampaikan beberapa rencana kedepan untuk menyongsong persiapan pengamanan Pilkada. Disamping itu juga, kita sharing informasi berbagai isue terkini, yang terjadi di beberapa daerah NKRI,” kata Kapolres Lingga, usai kegiatan.

Menjaga Keutuhan NKRI, Polres Lingga Gandeng Media

Perwira Menengah dengan Dua Bunga Sudut Lima di pundaknya ini menambahkan, kalau giat yang ada bertujuan juga untuk saling bersepakat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Tujuannya tidak lain adalah, media bersama Polres Lingga sama-sama sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, keutuhan NKRI, baik di dunia nyata yang ada selama ini, juga di media sosial,” terang Kapolres Lingga.

Hal tersebut juga terkait dengan banyaknya berita-berita yang bisa diakses saat ini, yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

Menjaga Keutuhan NKRI, Polres Lingga Gandeng Media

“Karena kita ketahui juga bersama, banyak juga berita-berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya, berita yang tidak dapat dipertanggungjawabankan secara utuh, kita sepakat untuk bersama-sama mengantisipasi hal ini, demi kesatuan dan persatuan masyarakat Kabupaten Lingga,” kata AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T kepada pihak media.

Sementara itu, pihak media memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang ada, serta mendukung untuk bersama-sama saling menjaga hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik itu.

“Kita syukuri dengan kegiatan yang ada pada hari ini. Intinya, tujuan Kapolres mengadakan kegiatan ini juga, untuk kebersamaan dan bersama-sama menjalin hubungan silaturrahmi, dan ini harus kita jaga terus. Kita sebagai insan pers harus bisa juga memposisikan diri kita untuk bermitra dengan pihak Polres Lingga atau pihak penegak hukum,” kata Mardian, selaku Ketua IWO Lingga.

Mardian yang saat itu didampingi juga oleh Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya dan Nurjali dari Aji, menambahkan kalau mereka berharap komunikasi yang ada dapat selalu terjaga, demi menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua IWO Lingga, Mardian
didampingi juga oleh Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya dan Nurjali dari Aji

“Harapan kita juga, mari bersama-sama kita melangkah beriringan untuk menuju kebersamaan yang lebih baik. Intinya, apa yang diinginkan oleh Kapolri dan jajaran dibawahnya untuk menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman masyarakat, selalu kita jaga bersama. Ayo kita sama-sama menjaga hubungan silaturrahmi ini agar lebih intens lagi, lebih akrab lagi dan saling berkomunikasi, sesuai pungsi dan tugasnya masing-masing,” kata Mardian.

Jalannya kegiatan saat itu, diwarnai juga dengan tanya-jawab seputar perkembangan penegakkan hukum di wilayah Polres Lingga itu. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.