KPU Lingga laporkan FB "MD",AKP Suharnoko lakukan penyelidikan

Selingga.com (03/10) Dabo.Postingan di FB (Facebook) oleh akun bernama “MD” pada Selasa (18/09) lalu,membuat pihak KPUD Lingga merasa telah dirugikan.Berawal dari Facebook atas nama “MD”, yang memposting adanya “caleg ganda” dalam DCS (Daftar Calon Sementara) yang dikeluarkan oleh pihak KPUD Lingga,membuat pihak Komisi Pemilihan Umum Lingga ini harus membuat laporan kepihak Polres Lingga pada Jum’at (28/09).
Pihak Polres Lingga pun membenarkan adanya LP dari KPU Lingga,terkait dengan postingan tersebut.
“Itu intinya melaporkan berita hoax lah istilahnya.Jadi ini melaporkan tindakan tidak menyenangkan.Karena KPU itu tidak terima dibilang (mengeluarkan-red) calon (di Daftar Calon Sementara-red) nya ganda.Tetapi tidak ada (calon ganda-red).”Kata Kapolres Lingga melalui Kasat Reskrim nya AKP Suharnoko kepada Selingga.com ketika dihubungi pada Rabu (03/10) tadi melalui telepon selular.
AKP Suharnoko pun menambahkan kalau sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan dari pihak KPU Lingga itu.
“Setelah laporan masuk,kita lakukan penyelidikan,yang membuat itu siapa.Sementara ini belum kita temukan.Kan banyak juga orang yang punya akun palsu.” Kata Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko kepada Selingga.com.
Sebelumnya salah satu sumber dari KPU Lingga mengatakan kalau mereka telah melaporkan akun atas nama “MD” tersebut pada Jumat (28/09) lalu.
“Iya bang,pihak KPU telah melaporkan fb atas nama “MD” ke Polres Lingga pada hari Jumat (28/09) tadi.Abang coba lah cek ke Kasat Reskrim nya.” Kata salah seorang staf di KPU Lingga kepada Selingga.com pada Selasa (02/10) tadi di Daik.(Im).

Read Previous

Juliati,"tidak boleh ada gambar calegnya"

Read Next

ASN terlibat korupsi,Kajati Kepri katakan kalau pihaknya hanya sebatas mengeksekusi saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *