Lingga Tercepat di Kepri, Selesaikan LHKPN

Selingga.com (01/02) Lingga. Meski pelaporan akhir LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) berakhir pada akhir Maret 2020 nanti, namun Kabupaten Lingga telah menyelesaikan LHKPN 513 penyelenggara negara. Dari jumlah 513 tersebut, semuanya sudah 100% terupload.
“Alhamdulillah Pemkab Lingga telah selesai melaporkan LHKPN atas 513 penyelenggara negara yang akan diverifikasi KPK. Upload tersebut selesai pada tanggal 30 Januari 2020 dan sudah mendapat selamat dari tim admin SIM LHKPN KPK,” kata Kepala Inspektorat Lingga, Said Sudrajat, Jumat (31/02).
Said Sudrajat juga menambahkan kalau selesainya LHKPN 513 penyelenggara negara dari Lingga sebelum batas akhir yang diharuskan menjadikan Kabupaten Lingga sebagai daerah yang tercepat untuk wilayah Kepri.
“Meskipun sesuai surat dari KPK sebelumnya, batas waktu pelaporan hingga akhir bulan maret 2020. Hal ini membuat pemerintah Kabupaten Lingga tercepat se-Kepri,” kata Said Sudrajat.
Untuk pencapaian tersebut, Said Sudrajat memberikan apresiasi terhadap pihak penyelenggara negara di Pemkab Lingga.
“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh penyelenggara negara pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga kita bisa menyelesaikan ini dengan cepat dan tepat waktu,” kata Sudrajat.
Terakhir, Sudrajat mengatakan kalau pihaknya merupakan leading sektor dari pelaporan LHKPN tersebut.
“Leading sektor dalam pelaporan LHKPN ini adalah inspektorat. Keberhasilan yang cepat dan tepat waktu ini tidak terlepas dari arahan dan pembinaan dari bupati, wakil bupati, dan Sekda Lingga,” kata Sudrajat. (Rilis).

Read Previous

SMA Negeri 2 Singkep Gelar Market and Expression Day

Read Next

PWI Lingga Akan Hadiri HPN 2020 di Kalsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *