Lanal Dabo Dan Polres Lingga, Melebur Dalam "Olahraga Bersama Sinergitas TNI – Polri"

Lingga39 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/08) Dabo. Melalui olahraga, kebersamaan dua instansi yang ada di Kabupaten Lingga, Polri dan TNI – AL, diperlihatkan pada Jum’at (02/08) tadi. Mengusung tajuk “Olahraga Bersama Sinergitas TNI – Polri”, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Lanal Dabo Singkep dengan menggelar pertandingan bola voli, futsal dan senam aerobik itu, bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri.
Jalannya kegiatan yang diikuti sekitar 100 personil TNI dan Polri itu, dipimpin langsung oleh Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT (P) Arif Rahman S.T., M.Tr Hanla, dan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.

Melalui olahraga, kebersamaan dua instansi yang ada di Kabupaten Lingga, Polri dan TNI – AL. (Foto:istimewa)

“Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini,” kata Danlanal Dabo saat itu.
Sementara Kapolres Lingga, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pihak Lanal Dabo, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.
Melalui olahraga, kebersamaan dua instansi yang ada di Kabupaten Lingga, Polri dan TNI – AL. (Foto:istimewa)

“Kegiatan olahraga bersama ini kita harapkan penuh dengan rahmat dan ridho dari Allah SWT, dilimpahkan segala kebaikan, dan tentunya mempererat tali silahturahmi dan menjaga sinergitas, soliditas untuk Kabupaten Lingga yang sama sama kita cintai ini,” kata Kapolres Lingga.
Kapolres Lingga juga menambahkan, kalau kegiatan yang ada dapat menjadi ajang persaudaraan kedua instansi tersebut.
Melalui olahraga, kebersamaan dua instansi yang ada di Kabupaten Lingga, Polri dan TNI – AL. (Foto:istimewa)

“Jadi, kita bisa menjalankan sinergitas kegiatan bersama dan menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga ini, bahwa kita semua adalah saudara, satu keluaraga besar untuk masyarakat Kabupaten Lingga,” tambah AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Temui Chandra Ibrahim, Jhonny Serahkan Belasan Berkas Wartawan Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *