Lebaran Kedua, Sebuah Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Dabo

Lebaran Kedua, Sebuah Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Dabo

Selingga.com (14/05) Dabo. Lakalantas terjadi di ruas jalan Garuda sekitar daerah Telek, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada lebaran kedua, Jumat (14/05) tadi. Diperkirakan mobil Honda Jazz warna putih dengan plat BP 1232 YW tersebut sebelumnya meluncur dari arah Bandara Dabo menuju ke pusat kota. Supir mobil saat itu yang diketahui bernama Rian diperkirakan tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga menabrak pagar salah satu warga yang berada di sisi kanan jalan.

Salah seorang warga, Taufik, yang turut membantu evakuasi mobil yang diperkirakan merupakan lakalantas tunggal tersebut, mengatakan kalau kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 10 lewat.

Taufik, warga yang turut membantu evakuasi mobil

“Setahu saya ketika saya mau pulang, sudah ramai di sini, Lantas juga ada. Mungkin mobil ini dari sana (arah Bandara-red) dan kejadian di sini. Katanya, nama pemiliknya Rian. Kejadiannya kira-kira pukul 10 lewat,” kata Taufik.

Selain itu, Taufik juga menambahkan kalau dalam kejadian saat itu turut juga di dalam mobil itu 2 orang anak dari supir mobil tersebut.

“Dari informasi yang ada, anaknya pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Dia bersama 2 orang anaknya saat itu. Tetapi, informasinya anaknya sudah sadar,” jelas Taufik.

Lebaran Kedua, Sebuah Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Dabo

Taufik menambahkan kalau sejauh ini, supir yang mengendarai Honda Jazz putih saat itu diketahui berprofesi sebagai ASN.

“Kalau tidak salah dia (Rian-red) itu pegawai. Cuma tugas di mana, kita tidak tahu,” kata Taufik.

Lebaran Kedua, Sebuah Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Dabo

Dilokasi kejadian, pihak Lantas Polres Lingga dengan dibantu warga berusaha untuk mengevakuasi mobil yang mengalami lakalantas tersebut. Untuk mengevakuasi mobil dari lokasi kejadian, petugas juga mendatangkan truck craine. (Im).

Read Previous

Kantor Hukum Angga P Siagian SH. MH & Rekan Berbagi Paket Kue Lebaran dan Sarung

Read Next

Kasus Covid Meningkat Tajam, Pemkab Lingga Ambil Beberapa Kebijakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *