Lepaskan Mental "Priyayi",Sambutan Bupati Lingga Di HUT Korpri

Lingga60 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/11) Daik.Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang disejalankan dengan HUT ke 71 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Senin (29/11/2016) di halaman Kantor Bupati Lingga di pimpin langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello.Jalan nya upacara yang diikuti peserta upacara dari unsur pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, TNI/Polri, dan PNS serta seluruh perwakilan guru yang ada dilingkungan Pemkab Lingga tersebut,Alias Wello menyampaikan amanat dari Presiden Republik Indonesia.
img-20161129-wa0005-2
Dalam amanat yang dibacakan oleh Bupati Lingga tersebut,Presiden Indonesia mengapresiasikan HUT KORPRI tahun ini dan meneguhkan netralitas dan peningkatan professionalisme bagi aparatur sipil Negara.Dan Presiden berharap agar bangsa Indonesia menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Untuk itu kepada KORPRI segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang terpaku pada formalitas belaka.Terus lah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, akurat, dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas agar menjadi bagian dari akselerasi laju pembangunan”.Kata Presiden Indonesia dalam amanatnya.
Pada kesempatan yang ada, Alias Wello juga menekankan, agar seluruh anggota KORPRI khususnya di Kabupaten Lingga harus mampu memahami, menjiwai, dan meninggalkan kebiasaan tidak disiplin dan ego sektoral.

Bupati Lingga,Alias Wello memimpin upacara HUT KORPRI
Bupati Lingga,Alias Wello memimpin upacara HUT KORPRI

” Seluruh anggota KORPRI harus mewujudkan nilai dan budaya kerja sebagai pelayan masyarakat. Lepaskan lah mental priyayi dan perkuatkan jiwa KORPRI agar dapat menjadi bagian dari solusi negara dan tidak justru menimbulkan masalah buat bangsa. Berikan pelayanan baik, cepat dan akurat dengan bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas,” pesan Alias Wello.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   HPB Tidak Selesai, 2 Kecamatan di Lingga Belum Dapatkan Raskin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *