Lurah Dabo Akan Pusatkan Tempat Jajanan Makanan

Singkep181 Views
banner 468x60

Selingga.com – Kecamatan Singkep melalui Kelurahan Dabo akan membenahi lokasi pusat jajan masyarakat yang kemungkinan akan dikonsentrasikan sekitar area Wisma Ria. Area yang saat ini ditempati pedagang makanan dan minuman ini memang cukup strategis letaknya. Hal tersebut dipandang perlu mengingat selama ini tempat jajanan masyarakat Dabo dan sekitarnya masih berserak dan belum terhimpun di satu lokasi. Sehingga pusat taman kota pun di penuhi para pedagang makanan. Ditemui dilokasi jajanan makanan di Wisma Ria pada Senin ( 14/09 ) ,Lurah Dabo sedang mengawasi penimbunan di lokasi yang bakal di jadikan sebagai penambahan buat pedagang makanan nanti nya.
” Memang rencana nya kalau tidak ada halangan, lokasi ini akan kita bangun lagi untuk penambahan tempat jualan makanan dan minuman. Selama ini masyarakat masih berjualan ditempat terpisah. Dan juga kita ingin taman kota yang ada, kembali lagi fungsinya sebagai mana sebelumnya. Tidak bercampur dengan tempat jualan. Tentunya hal ini terkait dengan kebijakan pihak Kecamatan. Kita ingin di Dabo ini ada pusat jajanan masyarakat. Jadi masyarakat yang mau mencari jajanan berupa makanan dan minuman, tinggal menuju ke satu titik.” Kata Lurah Dabo,Agustiar.
Hal senada juga di sampaikan Sri, pedagang makanan yang ada di situ ketika di temui Selingga.com di waktu yang bersamaan.
” Kalau dapat pembenahan dan penambahan lokasi tempat berjualan makanan dan minuman di lokasi ini segera di percepat pembangunannya. Biar masyarakat tidak kesulitan mencari pusat jajanan. Dan juga kami menghimbau kepada pihak Pemerintah Daerah, tolonglah perhatikan pedagang kecil yang hanya mencari makan. Dan juga dengan membangun pusat jajanan ini akan membuka lahan kerja dan berharap ekonomi di Dabo ini semakin baik.”Tutur Sri. ( Im )

banner 325x300
Baca juga :   PRAKIRAAN CUACA TANGGAL 18 FEBRUARI 2015 WILAYAH KABUPATEN LINGGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *