Malam Ta’aruf STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2023

Kepri, Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/05) Karimun. Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke X tahun 2023 tingkat Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Sebagai rangkaian kegiatan STQH ini, pada malam ini (08/05/2023) dilaksanakan Malam Ta’aruf yang bertempat di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

STQH ke X tingkat provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 ini mengusung tema “Mari Wujudkan Hidup Penuh Makna Dengan Memahami dan Mengamalkan Kandungan Al-Qur’an”. STQH Malam Ta’aruf peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 dihadiri oleh kafilah dan peserta perwakilan masing-masing Daerah dari 7 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si menyampaikan Terimakasih kepada Gubernur dan wakil gubernur yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah pada perhelatan STQH ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 dan terimakasih atas kehadiran seluruh kepala daerah atau yang mewakilkan dan seluruh Kafilah.

Aunur Rafiq juga mengatakan bahwa malam Ta’aruf ini ialah untuk saling mengenal dan keakraban kafilah yang hadir dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Malam Ta’aruf ini merupakan kegiatan untuk saling mengenal, saling menyapa dan saling bercengkrama untuk seluruh Kafilah yang hadir dari Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau sehingga kegiatan STQH ke X tingkat Provinsi Kepri tahun 2023 berjalan dengan lancar”. Ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa malam Ta’aruf ini merupakan kegiatan saling mengenal dan kegiatan awal sebelum di gelarnya STQH ke X tingkat provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Selanjutnya, Ansar Ahmad mengatakan mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan malam Ta’aruf ini, kegiatan STQH ke X ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga dengan pergelaran STQH ke X ini kita dapat mengamalkan Al-Quran di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga :   Terkait Pemilu, Kelurahan Sungai Lumpur Bersama PPS Sungai Lumpur Gelar "Pondok Curhat"

“Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan malam Ta’aruf ini, kegiatan STQH yang ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga melalui pergelaran STQH ke X ini kita dapat mengamalkan Al-Quran di tengah-tengah Masyarakat”. Tambahnya

Pada Malam Ta’aruf ini turut hadir, Bupati Lingga yang diwakilkan oleh Junaidi selaku Asisten I Kabupaten Lingga dan Siswandi selaku Asisten III Kabupaten Lingga dan Kafilah Kabupaten Lingga.(red/rls)

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *