Maratusholiha Kukuhkan TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek

Lingga70 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/10) Kepulauan Posek. Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha melakukan pengukuhan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek pada Jumat (29/10) tadi di Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga. Maratusholiha berharap kepada ketua PKK Desa yang baru saja dikukuhkan saat itu untuk bisa lebih mengembangkan program kerja yang ada. Selain itu, Maratusholiha juga meminta PKK yang ada untuk bisa memanfaatkan produk unggulan yang ada di daerah sendiri.

“Kita ingin masing-masing desa yang ada di Kecamatan Posek ini memiliki 1 desa 1 produk yang dihasilkan,” kata Maratusholiha.

Maratusholiha mengatakan kalau dengan memanfaatkan produk unggulan yang ada didesa masing-masing, bisa dijadikan sebagai penghasilan ekonomi kreatif keluarga dan dapat membantu keluarga dalam menjaga stabilitas ekonomi keluarga.

Maratusholiha Kukuhkan TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek. (Foto : istimewa)

“Apapun produk yang ada di desa, hendaklah lakukan koordinasi dengan Kepala Desa agar kegiatan ini dapat di anggarkan guna menciptakan daya jual yang lebih,” kata Maratusholiha.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek, Syarifah Rahmawati Sutarman usai pengukuhan meminta para pengurus PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek bisa mengembangkan PKK yang ada di wilayah mereka.

“Saya berharap PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek ini menjadi yang paling terdepan diantara PKK PKK yang ada di Kecamatan lainnya. Untuk itu mari bergerak menjalankan program PKK yang sudah ditentukan menjadi lebih kreatif dan inovatif” kata Syarifah Rahmawati.

Maratusholiha Kukuhkan TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek. (Foto : istimewa)

Dalam kesempatan yang ada, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha menyempatkan untuk melihat lokasi kebun cabe milik PKK Kecamatan Kepulauan Posek. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Manfaatkan Ilmu dari Bangku Kuliah, "Bedel Buloh Productions" buat Film, Video Klip dan Poto Wedding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *