"Masih tanda tanya hadir tidak nya RI-2 "

Selingga.com (01/11) Dabo.Tentang keberadaan RI-2 dalam perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang di gelar di Bumi Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga pada November 2017 nantinya,masih menggantung dan menunggu signal dari hasil koordinasi pihak Gubernur Kepri Nurdin Basirun.
Pihak tuan rumah melalui Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga M Ishak,melalui rilis yang dikeluarkan oleh pihak Humas Pemkab Lingga pada Rabu (01/11) tadi pun seakan membenarkan kalau pihak nya belum mendapatkan titik terang tentang tanggal kepastian hadirnya Wapres Jusuf Kalla nanti nya.
” Sampai sejauh ini kita belum tahu pasti tanggal berapa kepastian Wapres Jusuf Kalla yang nantinya akan membuka acara tersebut.Kalau itu jadi, tentu yang mengundang itu Gubernur, dan kita harus berkoordonasi lagi.Kita harus paparkan semua.Nanti Wapres tentunya akan menyesuaikan kehadirannya disini hari apa.”Kata Ishak ketika ditemui pihak media di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga pada Rabu (01/11/2017) tadi.
Tidak mau kecolongan di agenda Tamadun Melayu Antara Bangsa nantinya, Ishak mengatakan kalau pihaknya masih akan menggelar rapat untuk mengevaluasi masing-masing bidang,terkait sampai sejauh mana progres yang ada.
Ishak juga menambahkan kalau pihaknya sudah mempunyai target yang harus diselesaikan.
” Karena kita sudah punya target tertentu pada tanggal sekian harus selesai. Kalau ada masalah harus kita diskusikan. Kami memang ditunjuk sebagai ketua umum, tapi ada beberapa bidang yang ditunjuk untuk mengkoordinir seperti akomodasi itu dinas pariwiwsata pemuda dan olahraga.Kalau perlangkapan itu di dinas PU,dan bazar serta LO di bagian Perizinan dan Penanaman Modal.Dan untuk pameran UKM dan pariwiwsata itu pada Dinas Industri UKM dan tenaga kerja.Jadi sampai sejauh mana kerja yang dilakukan,kalau ada masalah akan kita rembukan bersama.”Tambah Ishak.(Im).

Read Previous

Singkep Pesisir juara umum POPDA kabupaten Lingga VII

Read Next

Resmi ditutup POPDA VII kabupaten Lingga,ini jumlah perolehan akhir mendali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *