Singkep Pesisir juara umum POPDA kabupaten Lingga VII

Selingga.com (01/10) Daik. Di tentukan dengan adu penalti dalam cabor sepak bola akhirnya Singkep pesisir pun berhasil meraih juara umum POPDA kabupaten Lingga VII, setelah melewati perjalanan panjang dan kompetensi yang sengit disejumlah cabor olahraga. Kemenangan mutlak lewat penalti, menambahkan jumlah emas Singkep Pesisir menjadi 14 emas.
Sebelumnya, Singkep Pesisir telah menggungguli cabor atletik dengan meraih 13 emas. Sedang Singkep meraih tumpukan emas di cabang permainan, seperti tenis meja dan Volly dengan meraih 12 emas.
Pertandingan sepakbola yang cukup alot antara singkep dan singkep pesisir berakhir dengan sebuah derama adu penalti.
Pelatih tim sepak bola Singkep Pesisir, M Juni Andrian mengaku bangga atas keberhasilan timnya memenangi pertandingan sore kemarin, Senin (31/10). Keberhasilan itu bukan semata-mata perolehan emas untuk cabor sepakbola melainkan penentu kemenangan secara keseluruhan sebagai juara umum POPDA VII Kabupaten Lingga.
“Alhamdulillah kemenangan berpihak kepada kami. Ini baru pertama kami meraih kemenangan di POPDA. Ini bukti kalau atlet kami mampu bersaing,” ujar dia bangga usai pertandingan, Senin (31/10).
Ditempat terpisah Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Safaruddin mengapresiasi kemenangan atlet Singkep Pesisir. Dia akui sejumlah pertandingan berjalan ini cukup alot layak POPDA ditingkat provinsi.
Tidak Singkep Pesisir, semua atlet yang telah berpartisipasi dari 10 Kecamatan di Lingga, dia mengucapkan terimakasih.
“Kita lewat POPDA ini telah melahirkan atlit-atlit berbakat. Dan kita siap bertanding di tingkat provinsi,” papar dia.
Kepada yang berhasil dia berpesan jangan berpuas hati dulu, karena beban pundak telah dipikul setiap atlet terpilih untuk mewakili Kabupaten Lingga di tingkat POPDA VII Kepri yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga pada Juli 2018 mendatang.
“Kapada atlet yang lolos khususnya cabang atletik yang sudah jelas dapat ikut pembinaan lebih serius agar bisa meraih hasil maksimal,” terang dia.(fr)

Read Previous

"Museum dalam pameran Museum "

Read Next

"Masih tanda tanya hadir tidak nya RI-2 "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *