Masyarakat Antusias Ikuti Jalannya Kegiatan Dabo Fashion Street

Lingga113 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/08) Dabo. Tidak jauh kalah dengan Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini, kegiatan Dabo Fashion Street yang juga merupakan pagelaran peragaan busana yang dipusatkan di jalanan di lokasi emplasemen Dabo Singkep, Kabupaten Lingga juga mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat Dabo dan sekitarnya. Kegiatan Dabo Fashion Street sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan Dabo Fair 2022 yang digelar oleh Forum Peduli Daerah. Ketua Forum Peduli Daerah, Salas Budjana saat ditemui usai kegiatan Dabo Fashion Street di emplasemen Dabo Singkep pada Minggu (21/08) tadi mengatakan kalau digelarnya kegiatan Dabo Fashion Street bertujuan sebagai ajang kreativitas anak-anak muda, khususnya di Dabo Singkep.

“Alhamdulillah Dabo Fashion Street ini merupakan rangkaian dari kegiatan Dabo Fair 2022. Tujuannya untuk ajang kreativitas anak-anak muda dan juga dibuka untuk umum,” kata Salas Budjana.

Masyarakat Antusias Ikuti Jalannya Kegiatan Dabo Fashion Street

Dipilihnya lokasi emplasemen Dabo sebagai tempat digelarnya kegiatan Dabo Fashion Street tersebut karena dinilai cocok dengan kegiatan tersebut.

“Kita adakan di lokasi emplasemen ini dikarenakan lokasi ini cocok untuk kami panitia dan pelaksanaan kegiatan ini,” kata Salas Budjana.

Salas Budjana berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan pada masa-masa mendatang.

Masyarakat Antusias Ikuti Jalannya Kegiatan Dabo Fashion Street

“Selain pelajar, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum. Kita berharap ke depannya akan ada even-even selanjutnya,” kata Salas Budjana.

Disinggung kendala yang ada selama pelaksanaan kegiatan Dabo Fashion Street, Salas Budjana mengatakan kalau saat ini keadaan cuaca sangat berpengaruh terhadap kegiatan tersebut.

“Kalau kendala kegiatan ini adalah cuaca. Paling utama, kendalanya adalah cuaca,” kata Salas Budjana.

Jalannya kegiatan Dabo Fashion Street saat itu selain kalangan remaja, diikuti juga oleh kalangan anak-anak. Panitia kegiatan juga memberikan laluan kepada masyarakat umum yang sedang menyaksikan kegiatan tersebut untuk mencoba atau mengeluarkan bakat mereka di kegiatan Dabo Fashion Street.

Baca juga :   Lingga Tercepat di Kepri, Selesaikan LHKPN
Masyarakat Antusias Ikuti Jalannya Kegiatan Dabo Fashion Street

Selain itu di lokasi yang berbeda, panitia Dabo Fair juga menggelar perlombaan mewarnai dan kaligrafi bagi kalangan pelajar. Puncak kegiatan dilaksanakan pada malamnya dengan menggelar kegiatan pentas seni dan musik yang disertai dengan pembagian hadiah pemenang lomba. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *