Mobil kayu Pak Siswadi,bakal bikin heboh Lingga

Selingga.com (15/03) Singkep Barat.Kreatifitas memang tidak ada batas nya.Mungkin bosan dengan plat besi yang mengelilingi mesin mobil pada umum nya,membuat Siswadi melirik media kayu sebagai atribut untuk mobil nya.

Aminggus pemilik bengkel  yang mengerjakan mobil Siswadi
Aminggus pemilik bengkel yang mengerjakan mobil Siswadi

Dengan berbekal tukang kayu dan ahli mesin,mantan Camat Singkep Barat ini pun mencoba mewujudkan impian akan “mobil kayu” nya.Mobil dari basic kijang pick-up itu pun hampir sempurna tahap pengerjaan nya pada bengkel Aminggus di Desa Pengambil Singkep Barat.
” Pengerjaan ini belum ada 1 bulan lah.Model nya dari Pak Siswadi lah.Kita kerja sama dengan tukang kayu.Kalau saya bagian besi nya untuk kedudukan material kayu nya dan bagian mesin nya.Ini basicnya dari mesin kijang pick-up.Sebelum nya,tuan nya mau pakai mobil Suzuki Jangkrik,tetapi tidak dapat.Pakai lah kijang.Untuk pengecatan nanti nya,di bawa ke Daek.Disana untuk dilakukan pengecatan nya.”Kata Aminggus yang sering di panggil om minggus kepada Selingga.com pada Rabu (15/04) tadi di bengkel nya di desa Pengambil Singkep Barat.
IMG_0411
Sedang kan tuan yang punya mobil Siswadi,belum mau berkomentar lebih.
IMG_0413
” Nanti lah,kalau sekarang ini,malu pulak saye nak berkomentar.Nanti kan akan kita ikutkan pada pawai,baru enak saye berkomentar.Kan belum siap.”Kata Siswadi di waktu yang sama.(Im).

Read Previous

PDAM krisis air bersih,Wabup Lingga pun turun ke bak tampung

Read Next

Selain jalan pintas,Desa Berindat akan ambil alih aset air panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *