Momen HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Kantor Imigrasi Dabo Singkep Bagikan Bantuan Bahan Pokok

Lingga62 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/08) Dabo. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI, Dabo Singkep, menggelar kegiatan pembagian bantuan bahan pokok kepada beberapa warga di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Pembagian bantuan bahan pokok tersebut digelar pada Rabu (18/08) tadi di Gedung Graha Karya Bhakti, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap mengatakan kalau kegiatan pemberian bantuan bahan pokok tersebut masih terkait dengan program “KumHam Peduli KumHam Berbagi” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Kegiatan kita ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang kita gelar pada tanggal 29 Juli 2021 kemarin dalam rangka “KumHam Peduli KumHam Berbagi”. Pimpinan kita menginginkan kita untuk memberikan lagi (bantuan bahan pokok-red) kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat adanya pandemik Covid-19,” kata Nayaka Duta Harahap.

Program “KumHam Peduli KumHam Berbagi” kali ini dilaksanakan juga terkait dengan momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI tahun ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap

“Dalam momen Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus tahun ini, kita adakan lagi program “KumHam Peduli KumHam Berbagi” ini,” kata Nayaka Duta Harahap.

Sementara itu Lurah Dabo Lama, Said Syahfela Putra memberikan apresiasi terkait dengan bantuan yang diberikan pihak Imigrasi Kelas II Non TPI kepada warga mereka.

“Kami dari Kelurahan Dabo Lama sangat senang dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kemenkumham yang melalui Kantor Imigrasi Dabo Singkep telah memberikan bantuan kepada warga kami,” kata Said Syahfela.

Momen HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Kantor Imigrasi Dabo Singkep Bagikan Bantuan Bahan Pokok

Said Syahfela berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan bagi warga yang menerimanya dengan sebaik-baik mungkin.

“Kita berharap semoga dengan bantuan ini bisa memberikan kesejukan bagi masyarakat. Sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat mempergunakan dengan sebaiknya. Kita berharap hal ini juga dapat dilakukan di tempat lainnya,” kata Said Syahfela.

Baca juga :   Aklamasi, Jhony Prasetya Pimpin PWI Lingga Periode 2021-2024

Lurah Dabo Lama ini menambahkan kalau setelah menerima bantuan bahan pokok yang diserahkan secara simbolis dari Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep itu, bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga penerima bantuan.

Momen HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Kantor Imigrasi Dabo Singkep Bagikan Bantuan Bahan Pokok

“Beberapa warga yang telah ditentukan (menerima bantuan-red) telah kita undang dan langsung kita distribusikan di tempat ini,” kata Said Syahfela. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *