Momen Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Lingga Gelar Bedah Rumah Warga

Lingga173 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/06) Dabo. Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Polres Lingga pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Salahsatunya dengan menggelar kegiatan berupa pemberian bantuan kemanusiaan yakni bedah rumah kepada masyarakat Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Selasa (25/06) tadi.

Kegiatan bedah rumah tersebut difokuskan pada rumah warga yang tidak layak huni dan perlu untuk direnovasi. Kali ini kegiatan bedah rumah tersebut ditujukan kepada Herwanto di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.,M.H mengatakan kalau selain kegiatan bedah rumah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78, namun juga diharapkan dari digelarnya kegiatan bedah rumah itu, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya bagi rumah masyarakat yang kurang layak untuk dihuni.

Momen Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Lingga Gelar Bedah Rumah Warga. (foto : istimewa)

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk aksi bantuan kemanusiaan sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-78. Kemudian juga agar bisa ditempati dengan layak dan semestinya oleh penghuninya,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa.

Kapolres Lingga ini berharap kedepannya kegiatan positif ini tidak hanya berhenti sampai disini, namun bisa terus terselenggara bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus berada di tengah masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat unuk masyarakat yang menerima dan selanjutnya rumah bisa untuk dijadikan tempat tinggal yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Kapolres Lingga. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Hadiahkan Ambulance Untuk Fasilitas Kerja PMI  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *