MUI dan LAM Lingga, Apresiasi TNI – Polri

Lingga44 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/10) Lingga. Terjaganya kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupten Lingga selama tahapan pelantikan presiden dan wakil presiden tadi, diapresiasikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga. Melalui rilis yang ada, Baidul Hasani, selaku Ketua MUI Kabupaten Lingga, mengapresiasi keberhasilan pengawalan keamanan dari pihak TNI – Polri tersebut.
Saya Baidul Hasani, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lingga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 s.d. 2024, serta mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI atas keberhasilan dalam mengawal dan mengamankan pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman, damai, dan kondusif,” kata Baidul Hasani.
Baidul Hasani juga berharap, dengan dilantiknya presiden dan wakil presiden itu, dapat membawa berkah dan menjadikan Indonesia lebih maju lagi dalam segala bidang.
Tidak hanya Baidul Hasan, melalui rilis yang ada, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak, juga memberikan apresiasi terhadap pihak penegak hukum di wilayah Kabupaten Lingga ini, dalam menjaga stabilitas keamanan yang ada.
Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar dengan kondisi yang aman, lancar dan kondusif, khususnya di Kabupaten Lingga, kata Ishak.
Ketua LAM Lingga ini juga berharap, agar presiden yang terpilih ini, dapat memperhatikan Kabupaten Lingga yang sangat kaya dengan berbagai potensi di dalamnya.
Kabupaten Lingga sangat kaya dalam berbagai potensi, tetapi minim di dukungan infrastruktur dalam menunjang investasi. Makanya kita berharap pemerintahan yang baru, dapat mendukung itu semua, kata Ishak. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pencarian Hari Kedua, Korban Pompong Tenggelam Belum Ditemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *