Niat Hati Hanya Ingin Ikut Meramaikan Turnamen, Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama Tembus 4 Besar

0
Foto bersama Karang Taruna Dabo Lama dengan Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama. (Foto : istimewa)

Selingga.com (11/09) Singkep Pesisir. Meski awalnya hanya sebatas ingin ikut memeriahkan Turnamen Voli yang digelar oleh pihak Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, namun perjalanan tim voli putri dari Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, mampu menembus putaran 4 besar. Setelah sebelumnya berhasil membawa pulang kemenangan 3 – 0 atas lawannya tim voli dari Desa Bakung, Kecamatan Singkep Barat, pada Selasa (10/09) malam, kini tim voli putri dari Kelurahan Dabo Lama ini harus berkonsentrasi penuh ke babak berikutnya pada Jum’at (13/09) malam mendatang.

“Alhamdulillah, tim voli putri kita dari Kelurahan Dabo Lama bisa berlanjut hingga ke babak 4 besar. Kita juga memberikan apresiasi atas kerja sama kawan-kawan anggota Karang Taruna Dabo Lama, dalam mendukung penuh tim bola voly Kelurahan Dabo Lama ini, dari awal turnamen sampai masuk ke babak 4 besar ini. Terima kasih jugakepada seluruh elemen masyarakat dan Lurah Dabo Lama, dalam mengapresiasi aktifitas dibidang olahraga ini,” kataHerry Chandra selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Dabo Lama, melalui realease yang ada.

Menembus babak 4 besar seakan ‘amunisi baru’ bagi tim voli putri Kelurahan Dabo Lama ini, untuk menjadi yang terbaik pada turnamen tersebut.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan berikutnya, kita bisa merebut juara pertama. Kita juga berharap, kegiatan yang ada tetap berlanjut pada tahun-tahun nantinya. Kita juga berharap, even yang ada ini, tetap berlanjut pada tahun-tahun kedepannya,” harap Herry.

Sementara itu, Chimoty, sebagai manager yang didampingi oleh Darwinsyah selaku official dari tim voli putri Kelurahan Dabo Lama itu, menambahkan kalau keberhasilan menembus babak 4 besar, merupakan keberhasilan dari kerja sama tim yang solid.

“Keberhasilan kita ini, berkat kerjasama tim yang begitu solid sehingga membuahkan hasil yang baik. Disamping itu juga dukungan dari masyarakat Kelurahan Dabo Lama,” kata Chimoty. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.