"Nizar dalam rapat koordinasi monitoring dan evaluasi "

Lingga70 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/11) Daik.Wakil Bupati Lingga Nizar membuka acara rapat koordinasi Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa yang di taja DMPDes Lingga di Aula Gedung SMAN 1 Lingga pada Selasa (7/11/2017) tadi.
Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, lurah, dan Kepala Desa se-Kabupaten Lingga.
Dalam sambutannya,Nizar menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari forum ini ialah untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa oleh kades dan BPD dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan bidang kemasyarakatan.
Jadi dalam forum ini kita jadikan sebagai wadah berdiskusi untuk saling memahami dan memperoleh rumusan dan formulasi yang tepat dan efektif dalam menentukan rangkaian arahan kebijakan pembinaan dan pengawasan terhadap tata kelola pemerintahan desa yang transparan.”Kata Nizar dalam rilis yang dikeluarkan oleh pihak Himas Pemkab Lingga.
Selama ini menurut Wakil Bupati Lingga ,dalam penyelenggaraan pemerintahan masih banyak kendala dan permasalahan yang dialami oleh perangkat desa baik untuk administrasi dan masalah lainnya.Nizar pun meminta pihak desa untuk melakukan koordinasi.
Jika menemukan kendala dan permasalahan di lapangan, kades, perangkat desa, dan BPD bisa berkonsultasi, berkoordinasi, dan berdiskusi dengan camat beserta jajarannya di kecamatan, DPMPD, dan SKPD teknis.Ini akan kita lakukan agar apabila ada permasalahan, bisa diselesaikan dengan baik dan secara berjenjang tanpa menimbulkan gejolak dan pengaduan sampai ke ranah aparat penegak hukum.Jadi saya harapkan apa yang menjadi kendala selama ini, tolong ditanya. Karena sudah ada ahlinya disini.”Kata Nizar (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Gelar Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *