"Ditikungan tajam,Jhony dengan Perindo nya siap salip partai-partai besar "

Selingga.com (07/11) Dabo.Salah-satu tahapan yang telah di lakukan oleh pihak KPU dengan penerimaan pendaftaran partai politik di tingkat Pusat sampai daerah,memunculkan nama-nama partai baru yang akan ikut meramaikan kancah politik tanah air nanti nya.Tinggal menunggu pihak KPU Pusat dalam memutuskan bendera partai mana yang bisa berkibar untuk bisa mengikuti pemilu serentak nantinya yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.
Bakal tampilnya partai-partai baru di pesta demokrasi nanti nya,tentu juga dengan membawa semangat baru dari politikusnya untuk bisa bertarung di pemilu legislatif nanti.
Untuk itu juga Jhony Prasetya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga,siap untuk menyalip ditikungan yang tajam untuk mendahului partai-partai besar di Lingga pada pileg nanti
nya.
” Meski di tikungan yang tajam,Perindo Lingga siap untuk mendahului partai-partai besar di Lingga,meskipun kami adalah partai baru.”Kata Jhony kepada Selingga.com ketika ditemui di Daik pada Selasa (07/11) tadi.
Keyakinan lelaki yang sudah mengoleksi beberapa jabatan di beberapa ormas yang berbeda di Kabupaten Lingga ini,tidak terlepas dari banyak nya kader-kader muda yang bergabung di partai Hary Tanoe ini.
” Kader-kader Perindo yang militan dan terdiri 90% nya adalah anak-anak muda,saat ini terus mengakar sampai ketingkat desa.Ditambah sayap-sayap organisasi Perindo yang terus mengembangkan sayapnya hingga ke tingkat basis akar rumput.”Tambah Jhony.
Jhony juga mempunyai keyakinan yang tinggi,kalau Partai Perindo akan lolos pada verifikasi yang di lakukan oleh pihak KPU Lingga.
” Kita mohon do’a restu dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan,agar Perindo lolos dan ditetapkkan sebagai partai peserta pemilu 2019 nanti.”Kata Jhony dengan keyakinan tinggi yang dimilikinya.(Im).

Read Previous

Agus,"Lulus tidak lulusnya nanti,itu gawe nya KPU Pusat"

Read Next

"Nizar dalam rapat koordinasi monitoring dan evaluasi "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *