Nurdin, "mau itu Presiden,Menteri,Gubernur,Bupati dan lain-lain,pasti akan mati"

Selingga.com (17/06)/Daik.Masuk minggu ketiga dalam Ramadhan kali ini,Nurdin Basirun laksanakan agenda Safari Ramadhan nya di Lingga.Kali ini Masjid Sultan di Kelurahan Daik Kecamatan Lingga menjadi singgahan Gubernur Kepri ini pada Jum’at (16/06) tadi.
Sebelumnya rombongan dari Provinsi Kepri melakukan safari Ramadhan di sejumlah masjid yang ada di Kecamatan Senayang.Seperti umumnya,kegiatan ini juga memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim piatu, kaum duafa dan uang pembinaan untuk Imam dan guru ngaji di Mesjid Sultan Daik Lingga dan dilanjutkan tausiah menjelang berbuka bersama.
Dalam rilis pihak Humas Pemkab Lingga kepada pihak media,Nurdin berharap kepada masyarakat bahwa dalam bulan Ramadhan ini,untuk bisa dijadikan sebagai sarana untuk saling berbagi.
“Allah katakan, kasihlah walaupun setetes air, maka akan kubalas dengan sepeti emas. Makanya penting memberikan zakat kepada orang-orang yang tidak mampu, agar mereka bisa merasakan juga kebahagiaan di hari raya Idul Fitri nanti”. Kata Nurdin.

Gubernur Kepri,Nurdin Basirun dalam agenda Safari Ramadhan nya di Lingga.
Gubernur Kepri,Nurdin Basirun dalam agenda Safari Ramadhan nya di Lingga.

Disamping itu ia juga mengingatkan kepada seluruh jamaah masjid dan sejumlah pejabat terasnya baik itu di Provinsi maupun di Pemkab Lingga bahwa tidak ada jabatan yang abadi, termasuk jabatannya sebagai Gubernur.
Di dunia ini tidak ada yang abadi, mau itu presiden, menteri, gubernur, bupati, dan lain-lain pasti akan mati, tidak ada yang bisa lari dari kehendaknya. Jadi banyak-banyaklah berbuat amal, apalagi ini bulan yang penuh rahmat. Inti dari semua ini, saya hanya ingin mengingatkan kita harus banyak-banyak beramal, beramal, beramal dan beramal, kata Nurdin sambil menutup sambutan singkatnya.
Untuk diketahui Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dijadwalkan melaksanakan safari Ramadhannya di Kabupaten Lingga selama tiga hari kedepan. Yakni dimulai dari Kecamatan Senayang pada Kamis (15/6/2016) lalu, kemudian di Kecamatan Lingga dan selanjutnya akan melaksanakan safari ke Kecamatan yang ada di wilayah Dabo Singkep sebelum bertolak ke Ibukota Provinsi. (Im).

Read Previous

Bau busuk menyengat,dalam perjalanan menuju Adipura

Read Next

Enam puluh delapan anggota AKBP Ucok Lasdin,siap amankan gelombang mudik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *