Obor penuhi jalanan Dabo

Selingga.com (16/08) Dabo.Lapangan Dabo pada Rabu malam (16/08) tadi,dipenuhi kurang lebih 16 peleton peserta upacara Taptu/pawai obor.Bupati Lingga Alias Wello pun hadir selaku Inspektur Upacara pada malam tersebut.Bertindak sebagai Perwira Upacara adalah AKP Andi Sutrisno,SH dan IPDA Prasojo sebagai Komandan Upacara nya.

Para tamu dan undangan pawai obor
Para tamu dan undangan pawai obor

Pawai obor berjalan setelah penyalaan obor secara simbolik dilakukan oleh Inspektur Upacara.Dan dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara tentang selesai jalannya upacara.
Pawai obor dikecamatan Singkep
Pawai obor dikecamatan Singkep

Acara yang dimulai dari pukul 19.30 ini berjalan dengan tertib dan masing-masing peserta pawai obor melalui route yang telah ditentukan sebelumnya.
Peserta pawai obor
Peserta pawai obor

Pawai obor di kecamatan Singkep
Pawai obor di kecamatan Singkep

Peserta pawai obor
Peserta pawai obor

Untuk pasukan TNI-AL,malam itu menurunkan pasukan upacara nya sebanyak 1 peleton.Sama juga jumlah nya dengan TNI-AD,Polri,Bea-Cukai,Imigrasi,Rutan,Kopri gabungan PNS,Pramuka dan pelajar SD,masing-masing dengan personel sejumlah 1 peleton.Sedangkan pelajar SMU,SMK dan Aliyah,SLTP dan MTS,masing-masing berjumlah 3 peleton.Ditambah Marching Band dari VKM sebanyak 1 group.Sesangkan untuk pembawa acara pada upacara tersebut adalah Bripda Teresia D.Simanjuntak.(Im).

Read Previous

809 Milyar,angka bertengger di KUP-PPAS APBD Lingga 2017

Read Next

Kemerdekaan,Julita dan Investor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *