Kemerdekaan,Julita dan Investor

Singkep168 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/08) Dabo.Pelaksanaan detik-detik pengibaran Bendera Merah Putih dalam perayaan HUT RI-72 di Kecamatan Singkep,masih terpusat di lapangan Merdeka Dabo.Seperti tahun-tahun sebelumnya,perayaaan Hari Kemerdekaan kali ini juga dipenuhi antusias masyarakat yang ada.

Camat Singkep, Julita
Camat Singkep, Julita

” Ibu berterima kasih dengan semua pihak didalam pelaksanaan perayaan HUT 17 Agustus tahun 2017 ini.Nampak nya semua pihak mendukung kegiatan ini,dan antusias masyarakat pun sangat baik.Selain itu,nanti juga kita akan adakan permainan rakyat.Semoga masyarakat bisa turut bergembira.Setidak nya tahun ini bisa lebih semarak lagi dari tahun-tahun sebelumnya.”Kata Camat Singkep Julita kepada Selingga.com usai pelaksaan upacara HUT RI-17 tersebut pada Kamis (17/08) tadi di Dabo.
Foto bersama
Foto bersama

Julita juga memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat,walau dalam keadaan ekonomi yang masih terasa sulit saat ini.
peserta upacara dari KNPI, PDAM Lingga dan PPM
peserta upacara dari KNPI, PDAM Lingga dan PPM

” Semangat kita tidak boleh kendor,tetap semangat.Walaupun masih terasa sulit untuk ekonomi kita saat ini.Tetapi harapannya mudah-mudahkan ekonomi kita tahun ini lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.Memang saat ini belum nampak investor yang masuk khusus untuk Kecamatan Singkep ini.”Papar Julita.
Foto bersama lurah sekecamatan singkep
Foto bersama lurah sekecamatan singkep

Camat Singkep ini juga mengapresiasi pihak media dalam dukungan yang telah diberikan bagi pihak nya.
IMG_1364
” Untuk pihak media yang telah meliput,saya titip salam buat kawan-kawan media.Terima kasih untuk dukungannya.Tambah Julita.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bintang 4 kunjungi pertanian di Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *