Ombudsman RI Berikan Penghargaan Kepada Polres Lingga

Lingga74 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/02) Dabo. Buah kerja keras disertai rasa ikhlas Kepolisian Resor Lingga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman RI.

Penghargaan diberikan atas dasar survei dan pemantauan yang telah dilakukan Ombudsman RI atas penyelenggaraan pelayanan publik terhadap kantor pertahanan (BPB), Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Kepulauan Riau tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Senin (30/1/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga diwakili oleh Kabagren Polres Lingga AKP Riyanto menerima penghargaan dari Ombudsman RI atas hasil penilaian kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Polres Lingga Tahun 2022 dengan hasil nilai 87,43, kategori B, opini kualitas tinggi dan capaian nilai tersebut pada posisi ke-3 setelah Polresta Barelang dan Polres Karimun.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan dimana hari ini Polres Lingga menerima penghargaan atas Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022, “Alhamdulillah Polres Lingga mendapat peringkat ke-3 dari 7 (tujuh) Polres/Ta Yang ada di jajaran Polda Kepulauan Riau dengan nilai 87,43 atas Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022,” kata Kapolres Lingga.

AKBP Fadli Agus juga menambahkan kalau penghargaan tersebut juga akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Lingga untuk terus meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Lingga.

Ombudsman RI Berikan Penghargaan Kepada Polres Lingga. (Foto : istimewa)

“Jangan cepat berpuas diri hanya dengan penghargaan ini, tapi teruslah berusaha meraih penghargaan pada bidang lain dalam melayani masyarakat,” kata AKBP Fadli Agus.

Kapolres Lingga ini juga menekankan untuk selalu meningkatkan pelayanan yang ada kepada masyarakat.

“Semoga hal ini bisa terus kita tingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKBP Fadli Agus. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Ketua DPRD Lingga minta Pustu dan Polindes tak boleh kosong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *