Orasi Politik,Ican Bantah Isu Yang Ada

Lingga162 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/12). Kampanye akbar hari pertama di isi oleh paslon (pasangan calon) Ican-Isnin bertempat di lapangan Mardeka Dabo Singkep. Kampanye paslon nomor urut satu ini sudah mulai dipadati oleh simpatisan nya semenjak pukul 11.00 wib. Sedangkan kampanye dimulai sekitar jam 13.30 wib.
Hujan yang turun sebelum acara tidak mengurangi semangat simpatisan Ican-Isnin untuk memenuhi tempat kampanye akbar tersebut. Massa yang merupakan perwakilan dari dapil 2 dan dapil 1 tetap bertahan menunggu dimulai nya kampanye. Untuk massa dari pulau-pulau sekitar Singkep Barat banyak yang tertahan oleh angin dan hujan sehingga banyak yang tidak bisa mengikuti jalannya kampanye akbar paslon Ican-Isnin di Dabo pada Selasa (01/12) tadi.

Jurkam Paslon Ican-Isnin Syarifah Elvizana Putri, Foto Bersama Simpatisan...
Jurkam Paslon Ican-Isnin Syarifah Elvizana Putri, Foto Bersama Simpatisan…

Dalam kesempatan orasi politiknya,Ican didalam pidatonya menjelaskan dan menepis isu yang berkembang terhadap diri nya di pemilukada ini.
” Terkait isu tentang saya sebagai Pegawai Negeri Sipil selama ini,sore ini saya klarifikasi kepada seluruh masyarakat luas,bahwa isu yang dikembangkan itu tidak benar. Selama ini saya diisukan jarang masuk Kantor,tidak disiplin. Bagaimana Mau jadi pemimpin,karena sebagai PNS biasa saja saya jarang masuk Kantor. Dan juga diisukan saya menjadi anak emas dari bapak Haji Daria ( mantan Bupati sebelumnya ).Itu salah besar,karena saya keluar daerah dan jarang ditempat tujuannya cuma satu,untuk membangun Kabupaten Lingga. Berbuat untuk masyarakat Lingga dengan mencari celah-celah anggaran yang ada di Pusat (Jakarta). Dan ini harus kita kejar agar masuk kedaerah kita ini.Supaya kita bisa membangun Kabupaten Lingga yang kita cintai ini. Dari itu semua saya mohon kepada ibu dan bapak sekalian untuk membekali diri dengan informasi yang benar ketika menyampaikan kepada saudara-saudara kita sekalian yang tidak dapat datang pada hari ini.”Papar Ican dalam pidato politiknya.
Sebelumnya Ican memotivasi masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Lingga kedepannya.Dan untuk itu harus mengenal jati diri dari Kabupaten Lingga itu sendiri.Ican juga menekankan peningkatan bidang ekonomi yang pro kerakyatan,berbasis kepada Lingkungan.
Isnin selaku pasangan Ican di kesempatan yang sama dalam orasi politiknya lebih menekankan kepada dunia pendidikan yang terdiri dari pendidikan formal dan nonformal.Dan kedepannya Isnin menekankan juga bahwa Dabo kedepannya akan didirikan 1 universitas lagi.Supaya Kabupaten Lingga lebih maju lagi dunia pendidikannya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Gelar Simulasi Sispam Mako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *