Pantai Teluk Rhu Dabo Singkep, Alternatif Tempat Wisata di Lingga

Lingga487 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/08) Dabo. Beberapa tempat objek wisata, khususnya yang berada di sekitar pantai di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga saat ini terus berkembang. Salah satunya keberadaan objek wisata Teluk Rhu yang berada di Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga terlihat ramai dikunjungi masyarakat. Pengelola objek wisata Teluk Rhu, M. Fikri Mustaqim saat ditemui di lokasi pantainya pada Sabtu malam (12/08) tadi mengatakan kalau keberadaan lokasi wisata yang dikelolanya itu bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat yang akan menghabiskan waktu libur dengan menikmati pemandangan laut dan beberapa pasilitas di dalamnya.

“Kami berharap dengan adanya tempat objek wisata Teluk Rhu ini, setidaknya menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Dabo Singkep khususnya dan Kabupaten Lingga pada umumnya,” kata M. Fikri.

Pantai Teluk Rhu Dabo Singkep, Alternatif Tempat Wisata di Lingga

Tidak hanya itu, lokasi wisata yang juga menyediakan home stay bagi pengunjungnya ini setidaknya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan objek wisata di daerah tersebut.

“Selain itu, keberadaan pantai ini setidaknya bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan wisata di daerah ini dan bisa meningkatkan PAD daerah,” kata M. Fikri.

Tidak hanya itu, Fikri juga mengatakan kalau keberadaan objek wisata Teluk Rhu ini juga ikut membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Pantai Teluk Rhu Dabo Singkep, Alternatif Tempat Wisata di Lingga

“Dengan adanya tempat wisata ini, setidaknya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di sini,” kata M. Fikri Mustaqim.

Selain menyediakan beberapa menu makanan dan minuman buat pengunjungnya dengan harga yang cukup bersahabat, objek wisata Teluk Rhu juga menampilkan musik live dan karaoke di sana. Masyarakat pengunjung juga bisa menjadikan beberapa lokasi di dalamnya sebagai tempat untuk spot foto. Lokasi objek wisata ini juga masih berada di sekitaran Kota Dabo Singkep, hingga sangat mudah untuk dijangkau. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sutarman Berharap Hasil Panen Tambak Udang Bisa Terus Berkembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *