Minggu Kasih, Kapolres Lingga Tampung Keluhan Masyarakat Singkep

Lingga53 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/08) Dabo. Polres Lingga menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama umat Nasrani Kecamatan Singkep di Warkop Lolypop, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (12/8/2023).

Kedatangan Kapolres Lingga di dampingi Kasat Binmas Polres Lingga IPTU Made Sandiasa, di sambut hangat oleh Gembala Gereja GBI Dabo Singkep Pdt.Ana, Pastur Paroke Santo Carolus Boromeus Ujung Beting Romo Yohanes Deona, Gembala Gereja GPIB Bukit Karmel Pdt.Yemima, Pengurus Gereja GPIB, Gereja Khatolik, dan Gereja GBI Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan Minggu Kasih yang merupakan Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan III tahun 2023. Personel Polres Lingga disamping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

“Maksud dan tujuan kegiatan Minggu Kasih ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,”ujarnya.

Minggu Kasih, Kapolres Lingga Tampung Keluhan Masyarakat Singkep. (foto : istimewa)

Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kapolres Lingga menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan warga terkait Kamtibmas.

“Terimakasih telah bersama-sama mewujudkan dan menjaga toleransi beragama yang kondisif di wilayah Kabupaten Lingga,” katanya.

Kapolres Lingga juga menyeru ajakan untuk tidak membakar lahan dan hutan, apalagi keadaan cuaca sekarang ini sangat panas terik. Mari sama sama kita juga lingkungan kita supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar tidak membakar lahan ataupun hutan dalam membuka lahan untuk perkebunan maupun pertanian,”tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. (Red/rls).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *