Peminat Motor Modif Meningkat

Selingga.com (21/11).Peminat motor modifikasi di Dabo Singkep semakin bertambah pesat satu tahun terakhir ini.Pengubahan bentuk motor dari bawaan asli pabrik semakin sering memenuhi jalan-jalan seputar Dabo Singkep. Sehingga orderan pembuatan pun semakin menumpuk di bengkel modifikasi Ivan di Batu Kacang.
Para pencinta rombakan motor ini bukan saja dari kalangan anak-anak muda,tapi juga kalangan dewasa pun mengikuti tren ini.
Kalau tahun-tahun sebelumnya hanya beberapa orang saja yang eksis,saat ini jumlah nya sudah puluhan motor. Sesuai dengan keterangan dari benkel modifikasi Ivan di Desa Batu Kacang kepada Selingga.com pada Rabu (18/11) yang lalu.

Motor yang akan di Modifikasi
Motor yang akan di Modifikasi

” Memang setahun belakangan ini jumlah langganan modifikasi motor disini bertambah. Biasa nya hanya muka-muka lama saja yang sering mengulang untuk penambahan motor modif. Namun sekarang di banjiri dari beberapa kalangan. Sehingga kita sedikit kewalahan dalam menyelesaikan motor-motor yang ada. Belum selesai pengerjaan orderan yang ada,sudah masuk orderan baru. Jadi terpaksa ngantri agak lama. Kalau sekarang ini lagi banyak orderan untuk jenis modifokasi Cafe Racer .Kalau sebelumnya banyak aliran japanese style,classic,bobber dan body trail.”Kata Ivan.
Ivan pun menambahkan kalau untuk ongkos modifikasi tergantung model dan tingkat kesulitan.
” Biasanya bahan motor yang biasa buat modifikasi adalah honda megapro,Gl pro,Gl Max,CB,CG,Thunder,mesin 2 selinder dari motor lawas .Untuk biaya upah pembentukan dan pengelasan tergantung model dan tingkat kesulitan nya.”Kata Ivan tanpa menyebutkan nilai rupiah nya. (Im).

Read Previous

dr. Luti "Alkes Lingga Tidak Fiktif"

Read Next

Siti Vakum Pada Segmen Debat Antar Paslon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *