Pemkab Lingga Apresiasi Kegiatan Baksos Polres Lingga

Lingga450 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/02) Dabo. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar oleh pihak Polres Lingga. Bupati Lingga, Muhammad Nizar usai mengikuti jalannya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di lapangan upacara Tribrata Mapolres Lingga pada Rabu (07/02) tadi kepada pihak media juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Kepri yang sebelumnya telah menginisiatif kegiatan tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terima kasih atas inisiasi Kapolda Kepri, sehingga hari ini kegiatan dapat terlaksana untuk kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan,” kata Muhammad Nizar.

Bupati Lingga ini juga melihat sinergitas yang ada antara TNI dan Polri dalam jalannya kegiatan yang bertemakan “Bakti Untuk Negeri Sinergitas TNI-Polri di Bunda Tanah Melayu” itu telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lingga.

“Tentunya inisiasi dari Polda Kepri ini diteruskan di tingkat kabupaten, khususnya di Lingga, yang alhamdulillah Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa bersama TNI, dalam hal ini dari Lanal Dabo dan Puslatpur Dabo serta Dandim telah bekerja sama sehingga kegiatan yang telah kita saksikan bersama-sama ini bagian dari sinergitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Lingga,” papar Muhammad Nizar.

Pemkab Lingga Apresiasi Kegiatan Baksos Polres Lingga

Muhammad Nizar berharap kekompakan yang ada akan terjalin terus dengan baik, terutama dalam suasana Pemilu seperti saat ini.

“Semoga kolaborasi, kekompakan yang telah dibangun hari ini, dapat terus terjalin dan terjaga. Apalagi di tengah-tengah tahun pada masa Pemilu seperti ini,” kata Muhammad Nizar.

Dengan kekompakan yang ada, tentunya masyarakat akan merasa lebih tenang dan aman lagi.

“Perlu kekompakan satu sama lain untuk menjaga Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang,” kata Muhammad Nizar.

Baca juga :   Dua napi nyangkut,belum dapat remisi

Sementara itu, selain menerima bantuan paket bahan pokok, masyarakat juga terlihat mengecek kesehatan mereka pada petugas kesehatan yang ada. Panitia kegiatan juga menyediakan konsumsi di lokasi kegiatan. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *