Pemkab Lingga Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

Lingga382 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/12) Dabo. Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lingga memberikan apresiasi kepada atlet-atlet yang berprestasi dari Lingga. Pemberian apresiasi tersebut digelar dalam kegiatan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi, tingkat nasional, dan Sea Games 2023. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu malam (09/12) di gedung nasional, Dabo Singkep tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lingga, H. Armia.

Kepada pihak media, H. Armia mengatakan kalau kegiatan yang digelar saat itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para atlet yang telah berprestasi sebelumnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, sangat memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh oleh anak-anak kita, baik untuk yang tingkat internasional, nasional maupun tingkat provinsi,” kata H. Armia.

Sekda Lingga ini juga menambahkan kalau pemberian penghargaan tersebut juga akan diberikan bagi atlet yang telah berprestasi pada Porprov V yang dilaksanakan di Bintan pada 2022 lalu.

Pemkab Lingga Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

“Insya Allah nanti pada akhir Januari 2024 kita akan memberikan apresiasi dan reward atau penghargaan untuk Porprov kemarin,” kata H. Armia.

Pemkab Lingga Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

H. Armia juga mengingatkan para atlet yang ada untuk terus meningkatkan prestasinya pada ajang yang lebih tinggi lagi.

“Mudah-mudahan anak-anak kita tidak cepat berpuas hati dan terus tingkatkan prestasi ini pada ajang yang lebih tinggi lagi, untuk mengharumkan nama Kabupaten Lingga,” kata H. Armia.

Sementara itu, dari nama-nama data atlet penerima apresiasi saat itu, termasuk juga nama M. Ramadhan Sananta sebagai atlet peraih medali Sea Games 2022. Penghargaan juga diberikan kepada para pelatih Peparpenas 2023 Cabang Olahraga Atletik dan Renang. Kemudian pelatih Popnas 2023 Cabang Olahraga Pencaksilat dan Judo serta pelatih atletik Kejurda Atletik. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Persiapan Hanya 3 Bulan, MTS Negeri Lingga Bakal "Melenggang" Ke Sekolah Adiwiyata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *