Peringati Hari Ibu, PKK Kelurahan Dabo Gelar Perlombaan

Lingga569 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/12) Dabo. Mengambil momen peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya, PKK Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menggelar kegiatan outbond di Pantai Batu Berdaun, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Minggu (10/12) tadi. Ketua PKK Kelurahan Dabo, Ny. Rasfidah Mardi mengatakan kalau jalannya kegiatan saat itu diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh anggota dan pengurus PKK Kelurahan Dabo.

“Pada hari ini kami PKK Kelurahan Dabo mengadakan lomba dalam memperingati Hari Ibu Tahun 2023. Adapun lombanya terdiri dari lomba mengikuti instruksi, lomba kelereng, dan lomba balon dangdut,” kata Ny. Rasfidah Mardi.

Ketua PKK Kelurahan Dabo, Ny. Rasfidah Mardi. (tengah)

Selain memperingati Hari Ibu, Ny. Rasfidah juga mengatakan kalau digelarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang ada.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antara kawan-kawan dan juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama yang ada,” kata Ny. Rasfidah Mardi.

Peringati Hari Ibu, PKK Kelurahan Dabo Gelar Perlombaan

Ny. Rasfidah Mardi berharap ke depannya para pengurus dan anggota yang ada, semakin bersemangat dalam menjalankan program-program yang ada di PKK Kelurahan Dabo itu.

“Harapannya supaya ibu-ibu kita lebih bersemangat ke depannya untuk menjalankan kegiatan-kegiatan PKK. Selain itu juga semangat untuk mengikuti segaka kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan oleh PKK Kelurahan Dabo,” kata Ny. Rasfidah Mardi.

Disinggung kegiatan yang telah dijalani sebelumnya, Ny. Rasfidah Mardi menjelaskan kalau PKK Kelurahan Dabo telah melaksanakan kegiatan terkait dengan stunting, Posyandu, dan lain sebagainya.

Peringati Hari Ibu, PKK Kelurahan Dabo Gelar Perlombaan

“Jadi selama ini kita mempunyai banyak kegiatan di PKK Kelurahan Dabo. Ada yang terkait dengan stunting, seperti mengunjungi anak-anak stunting, Posyandu. Selain itu kita juga menggelar kegiatan gotong royong, kebun PKK. Kegiatan kita itu semuanya bekerja sama dengan pihak Kelurahan Dabo,” jelas Ny. Rasfidah Mardi.

Baca juga :   Tahun 2022, Pemprov Anggarkan Rp 9,6 Miliar Pembangunan Jalan Lingga Timur

Meskipun dengan dana yang terbatas, Ny. Rasfidah Mardi mengaku kalau pihaknya selalu optimis dengan kekompakan yang ada antarsesama anggota, guna untuk menjalankan program-program yang ada di dalam PKK Kelurahan Dabo. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *