Pemkab Minta CPNS Bersabar, SK Segera Keluar

Sampai akhir bulan Mei, belum ada kejelasan bagi calon pegawai negri sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus tes umum tahun 2014 di kabupaten Lingga, sampai saat ini belum juga di lantik. Hal ini mmenimbulkan pertanyaan kapan pengangkatan akan dilakukan bagi 237 orang CPNS baik tenaga guru, medis maupun teknis.
Ruliadi, Kabid kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) kabupaten Lingga saat dikonfirmasi mengatakan, agar para CPNS dapat bersabar. Pihaknya telah menyelesaikan Petikan SK. Ia menghimbau, agar para CPNS dapat lebih bersabar menunggu SK selesai di tandatangani.
“CPNS jalur umum ini, tinggal menunggu bupati menandatangani SK induk. Petikan sudah selesai dan tinggal dibagikan,” terangnya, Kamis (21/5).
“Dari pengalaman sebelumnya, untuk penyerahan SK, kita kumpul dulu. Nanti kita akan atur jadwalnya dan melaksanakan penyerahan SK,” tambah Ruli.
Namun kapan waktu penyerahan, Ruli belum menyebutkan secara pasti. Ia hanya mengatakan, dalam waktu dekat, penyerahan SK akan segera dilakukan. Sementara itu, banyaknya CPNS yang berasal dari luar daerah yang lulus di Lingga, dan saat ini telah berdomisili di Lingga, Ruli menghimbau agar tetap menunggu. Sebab, penyerahan dalam waktu dekat akan dilaksanakan serentak.

Read Previous

Singkep Gemstone Comunity (SGC) Mengadakan Pameran dan Bazar Batu Akik

Read Next

Wakil Gubernur Kunjungi Kampung Baru Komunitas Adat Terpencil Di Desa Kelumu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *