Penyair Cilik Nabila Putri Akhyar, Akan Ramaikan Peringatan HPN di Lingga

Selingga.com (13/02) Dabo. Jalannya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 bersamaan dengan HUT PWI – 73 yang dilaksanakan oleh Panitia Bersama Wartawan Lingga, akan menggelar perlombaan ‘Mewarnai’ untuk anak-anak sekolah Taman Kanak-Kanak dan Fashion Show bagi pelajar SD untuk usia 10 tahun kebawah.
“Kita akan adakan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan Fashion Show dengan mengusung tema ‘Casual’ bagi pelajar SD umur 10 tahun kebawah. Kegiatan ini kita lakukan masih dalam
rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan juga HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang jatuh pada tanggal 09 Februari untuk tiap-tiap tahunnya,” kata Ketua Pelaksana kegiatan Jamariken Tambunan kepada pihak media pada Rabu (13/02) tadi.
Tambunan juga menambahkan kalau kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Korwil Singkep Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada hari Minggu (17/2) nanti,juga akan menampilkan seniman cilik ‘Nabila Putri Akhyar’ untuk membawakan puisinya.

Ketua Pelaksana kegiatan Jamariken Tambunan

“Sejumlah persiapan saat ini sedang di tuntaskan oleh kawan-kawan, dan kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung sesui dengan yang sudah di rencanakan. Kemudian juga pada malam hari penyerahan hadiah nantinya, juga akan di ramaikan dengan kehadiran penyair cilik Nabila Putri Akhyar (10) dari Tanjungpinang,” kata Tambunan.
Sementara itu Sekretaris kegiatan Iman Arifandy mengatakan kalau pihaknya memang menitikberatkan pada anak-anak di kegiatan yang ada.
Iman Arifandy

“Memang acara ini kita pokuskan kepada anak-anak. Dari lomba mewarnai dan juga untuk fashion shownya. Karena memang ada tanggungjawab kita terhadap generasi yang akan datang, sebagai generasi penerus kedepannya. Makanya dalam lomba mewarnai nantinya, kita akan minta anak-anak untuk mewarnai logo daripada beberapa instansi yang ada. Dan kita juga akan menghadirkan penyair cilik Nabila Putri Akhyar untuk malam pembagian hadiah pemenang lomba. Kita berharap kehadiran penyair cilik ini bisa menjadikan motivasi bagi anak-anak kita, untuk terus berprestasi,” kata Iman Arifandy ketika ditemui di Dabo pada Rabu (13/02) tadi.(Red).

Read Previous

Jual Minyak Sesuka Hati, Perekonomian Setda Lingga Minta Aparat Tertibkan

Read Next

Diikuti 37 Peserta, Polres Lingga Laksanakan Binlat di Daik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *