Perindo Lingga dapat "amunisi baru"

Selingga.com (17/07) Dabo.Dengan mengantongi SK berNomor : 1205-SK/DPP-Partai Perindo/IV/2017,Jhony Prasetya,MA resmi menggantikan Wahiduzzaman yang sebelumnya menakhodai kapal besar bernama Partai Perindo untuk Kabupaten Lingga itu.
Setelah “ban kapten” melekat di bahu nya,Jhony Prasetya selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Lingga saat ini, melaju bagaikan anak panah dengan menggelar Rapat Kerja Pertama yang dilangsungkan pada Minggu (16/07) tadi di Aula Hotel One Dabo.

Jhony Prasetya,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Lingga
Jhony Prasetya,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Lingga

Selain di hadiri pengurus tingkat Kabupaten (DPD) dan tingkat Kecamatan (DPC ) Raker kali ini juga di hadiri oleh Ir Tjioe Kie Hong selaku Ketua OKK Partai Perindo Provinsi Kepri yang didampingi oleh Bendahara Wilayah Partai Perindo Provinsi Kepri Erwin Tan.
Dihadapan pengurus yang ada,Ir Kie Hong menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe yang meminta kepada kader-kader yang ada,untuk mempunyai visi dan misi yang sama dalam mensejahterakan rakyat Indonesia.
Ir Tjioe Kie Hong,Ketua OKK Partai Perindo Provinsi Kepri
Ir Tjioe Kie Hong,Ketua OKK Partai Perindo Provinsi Kepri

” Untuk para kader,Beliau minta yang benar-benar punya visi misi yang sama.Yakni mensejahterakan rakyat Indonesia.Dan kita Partai baru yang akan hadir di kancah perpolitikan, saat ini kita sudah siap menyongsong vertifikasi yang akan di lakulan oleh KPU. Karenanya kita berpesan agar DPD Perindo Lingga yang sudah terbentuk sebanyak 10 DPC dan 43 DPRt (Tingkat desa kelurahan) untuk terus rapatkan barisan.”Kata Kie Hong dengan pembawaan yang tenang.
Senada dengan Kie Hong,Bendahara Partai Perindo DPW Kepri Erwin Tan mengatakan untuk tetap pokus kepada agenda verifikasi yang ada.
 Tjioe Kie Hong selaku Ketua OKK Partai Perindo Provinsi Kepri bersama Jamariken Tambunan (kiri)
Tjioe Kie Hong selaku Ketua OKK Partai Perindo Provinsi Kepri bersama Jamariken Tambunan (kiri)

” Verifikasi KPU ini sudah didepan mata.Jadi tetap pokus untuk meloloskan verifikasi.Dan Partai Perindo pada tahun 2018,In Sya Allah pada bulan Maret nya akan ditetapkan dan berhak untuk maju ke pemilihan Legislatif,bahkan ke Pilpres.Saya menghimbau saudara-saudara yang satu partai,untuk sama-sama bergandeng tangan,bahu-membahu dalam meloloskan partai.”Kata sosok yang rajin tersenyum ini.
Semetara itu Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Jhony pada kesempatan yang ada memaparkan sejumlah program dan target serta rencana Partai Perindo DPD Lingga kedepan. Jhony juga sangat berterima kasih dengan bergabungnya sejumlah politikus lingga kedalam partai besutan HT tersebut.
Kepada Selingga.com usai kegiatan,laki-laki pengemar berorganisasi ini mengatakan kalau pihak nya mencoba memberikan hal yang terbaik buat Partai Perindo dan masyarakat Kabupaten Lingga pada umum nya.
Bendahara Partai Perindo DPW Kepri Erwin Tan bersama Nanik (kanan)
Bendahara Partai Perindo DPW Kepri Erwin Tan bersama Nanik (kanan)

” Ya,kami di DPD Perindo Kabupaten Lingga,tentu nya berkeinginan memberikan kontribusi yang positif.Baik kepada Partai Perindo sendiri,dan yang utama nya buat daerah Lingga ini.Biarpun dengan keterbatasan yang ada pada kami,tapi kami yakin, dengan niat baik dan kebersamaan yang ada di DPD Perindo Lingga ini,kita bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang baik.Mudah-mudahan lah.”Kata Jhony.
Sementara itu,biar pun berhalangan hadir,melalui pesan video yang disampaikan langsung ke WA group DPD Perindo Lingga,Andi Kusuma SH,Mkn selaku Ketua DPW Partai Perindo Kepri memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Perindo Lingga dalam mensukseskan Rakortas tersebut.
” Sangat disayangkan,karena saya tidak bisa hadir di Rakortas.Karena ada agenda di Jakarta yang harus saya hadiri.Saya pribadi dan juga seluruh jajaran kepengurusan Provinsi,memberikan apresiasi yang sebesar-besar nya buat bung Jhony selaku Ketua DPD Perindo Lingga,dalam hal mensukseskan acara Rakortas di DPD Lingga.”Kata Andi Kusuma.
Andi juga berharap kepada pengurus yang ada,untuk tetap semangat dalam membesarkan Partai Perindo.
IMG_1137
” Dan saya berharap, seluruh kader Partai Perindo Ptovinsi Kepri,khususnya DPD Lingga untuk tetap semangat membesarkan partai.Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lingga itu sendiri.Sehingga Partai Perindo bisa menjadi barometer untuk partai-partai yang lainnya di DPD Lingga.”Kata Andi Kusuma dalam pesan video nya.
Sementara itu,Jamariken Tambunan yang sebelumnya bertahan di Partai PDI Perjuangan,kini bergabung dengan DPD Perindo Lingga dan duduk sebagai Ketua Pemuda Perindo.Selain itu juga sayap Perindo untuk Kartini nya di pegang oleh Nanik,yang juga sebelumnya aktif di dunia politik Lingga.
Tak cukup sampai Nanik,Ferdy Lesmana alias Ameng yang sebelumnya berada di Demokrat dengan posisi Bendahara,kini memantapkan bergabung di bawah bendera Perindo.Sementara itu untuk sayap “Baja” Perindo,dipegang oleh Muslim.Terakhir nya,sayap Rescue Perindo Lingga dipercayakan kepada Iman Arifandy.(Red).

Read Previous

Hasil RUPS-LB,Saptono pimpin BUMD Lingga

Read Next

Jenderal marah,Ketua DPRD Lingga pun sawan

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *