AKBP Robby Topan Manusiwa Pimpin Apel Jam Pimpinan

Kepri, Lingga287 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/02) Dabo. Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K memimpin Apel Jam Pimpinan bagi seluruh personel Jajaran Polres Lingga. Kegiatan ini digelar di lapangan upacara Tri Brata, Mapolres Lingga pada Senin, 5 Februari 2024 tadi.

Kapolres Lingga dalam arahannya mengajak seluruh personel Polres Lingga untuk bekerja sama dengan baik, baik dengan pimpinan maupun kepada bawahan. Hal tersebut guna menciptakan suasana kerja yang nyaman dan profesional. Disiplin, proporsionalitas, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas juga menjadi fokus penting untuk membawa Polres Lingga menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat, tanpa mengabaikan atau meremehkan tugas yang diemban,” kata Kapolres Lingga ini.

Kapolres Lingga juga menegaskan pentingnya menjaga lingkungan dan perilaku, serta menegakkan peraturan sebagai tanggung jawab kolektif. Dalam amanatnya Kapolres Lingga ini juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polres Lingga atas pelaksanaan tugas dengan baik selama 1 minggu terakhir, yang telah membawa dampak positif terhadap keamanan dan kondusifitas di wilayah Kepolisian Polres Lingga.

AKBP Robby Topan Manusiwa Pimpin Apel Jam Pimpinan. (foto : istimewa)

Sedangkan terkait dengan kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Lingga menyampaikan kalau hal utama adalah kesiapan sendiri dalam pelaksanaan tugas tersebut.

“Yang paling utama kesiapan kita sendiri dalam pelaksanaan tugas, agar seluruh personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama Tahapan Pemilu 2024,” kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan saat bertugas nantinya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh personel Polres Lingga. Mari jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Fungsionaris Golkar Yang Nekat Loncat Pagar,PAW Menunggu Di Balik Pagar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *