Peringati HUT PGRI, SMP Negeri 2 Singkep Pesisir Gelar Goro

Selingga.com (24/11) Dabo. Pengurus dan anggota PGRI Kecamatan Singkep Pesisir pada Sabtu (23/11) tadi, menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-74 PGRI di lingkungan Ruang Kelas Baru (RKB) SMP Negeri 2 Singkep Pesisir yang sedang dibangun.
“Kegiatan baksos gotong-royong kali ini memang sengaja kami fokuskan di lingkungan SMP Negeri 2 Singkep Pesisir karena kita ketahui bahwasannya SMP Negeri 2 Singkep Pesisir ini baru saja mendapatkan bantuan berupa pembangunan ruang kelas baru dari pemerintah. Jadi, kami pengurus dan anggota PGRI kecamatan Singkep Pesisir ingin ikut berpartisipasi membersihkan lingkungan di sekitar agar terciptanya suasana yang bersih dan nyaman untuk kegiatan proses belajar mengajar nantinya,” kata Ketua PGRI Kecamatan Singkep Pesisir, Syamsul Ridwan, S.Ag. melalui rilis yang ada.

Peringati HUT PGRI, SMP Negeri 2 Singkep Pesisir Gelar Goro. (Foto:istimewa)

Syamsul juga mengatakan kalau kegiatan baksos tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk membangun rasa kepedulian dan kebersamaan antar pengurus.
“Kegiatan baksos gotong-royong ini, intinya adalah upaya kami bersama dalam menciptakan rasa kepedulian dan semangat kebersamaan antarsesama guru, serta kepedulian kepada mutu satuan pendidikan yang ada di wilayah kerja kami,” kata Syamsul.
Syamsul juga menambahkan kalau pada peringatan HUT PGRI kali ini, pihaknya memiliki beberapa agenda kegiatan yang sudah disepakati dalam musyawarah sebelumnya.
Peringati HUT PGRI, SMP Negeri 2 Singkep Pesisir Gelar Goro. (Foto:istimewa)

“Melalui rapat atau musyawarah sebelumnya, kami telah menyepakati akan melaksanakan tiga kegiatan. Pertama, kegiatan pelatihan penulisan karya ilmiah bagi guru dan kepala sekolah, kedua, kegiatan upacara HUT PGRI, dan ketiganya adalah kegiatan baksos gotong-royong,” terang Syamsul. (Im).

Read Previous

Warga Pulau Geranting Keluhkan Air Tidak Jalan

Read Next

Terkait Investasi, Moeldoko Tegaskan Aparat Penegak Hukum dan Aparat Keamanan, Untuk Tidak Mempersulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *