Persedas pergi bertanding ke Karimun,Kadispora Lingga pesan "jaga stamina"

Lingga87 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/08) Dabo.Barisan pemain Persedas untuk U-23 pada Liga-3 yang akan “bertarung” di rumput hijau lapangan sepak bola Tanjung Balai Karimun nantinya,telah dilepas oleh Pemkab Lingga pada Rabu (01/08) tadi di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat.
Diwakili oleh Kadispora,Pemkab Lingga meminta para pemain yang mewakili Kabupaten Lingga di ajang U-23 pada Liga-3 tersebut,untuk tetap bisa menjaga stamina dan kekompakan antar pemain.

” Kepada pemain hendaknya berdoa,jaga stamina dan kesehatan.Insya Allah setiap pertadingan kita akan menjadi pemenang.Jangan lupa jaga kekompakan.” Kata Kadispora Lingga R.Fahrurazzi melalui rilis yang diterima oleh pihak media pada Rabu (01/08) tadi.

R.Fahrurazzi yang saat itu juga didampingi oleh Kabidpora nya Saparudin.Hampir senada dengan Kadis nya,Sapar meminta para pemain untuk tetap menunjukkan daya juangnya dalam pertandingan nanti.

” Semangat dan kebersamaan serta daya juang kalian,harus di tunjukan.In Sya Allah akan senantiasa sukses dalam pertandingan.” Kata Sapar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sistem Zonasi Buat Siswa Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *