Pesan mantan Kapolres Lingga

Selingga.com (05/04) Dabo.Setelah sebelumnya sempat menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lingga,AKBP Muji Supriadi kini menempati pos baru nya di Polda Kepri sebagai Wakapolres Barelang.
Kepada pengganti nya sebagai Kapolres Lingga yang dijabat oleh AKBP Ucok Lasdin,Muji Supriadi berharap apa yang telah dijalankan selama dirinya bertugas di Lingga,dapat diteruskan dan ditingkat kan lagi.
” Harapan saya kepada Kapolres yang baru ini,semoga apa yang telah saya laksanakan,dapat diteruskan serta ditingkatkan lagi.Sehingga kinerja aparat Kepolisian dalam melindungi masyarakat sebagai penolong,pengayom dan pelindung,bisa semakin baik.”Kata Muji Supriadi kepada Selingga.com pada Rabu (05/04) di Polres Lingga.
Selain itu,AKBP Muji Supriadi juga berharap agar masyarakat Lingga dapat menjaga kamtibmas yang ada dengan baik.
” Untuk masyarakat Lingga,harapan saya sebagai mantan Kapolres Lingga,saya berharap untuk tetap menjaga kamtibmas dengan baik,dengan solid.Mitra antara Polri dengan masyarakat harus tetap terjaga.Kemudian sama-sama kita saling menjaga wilayah kita ini dari semua gangguan kamtibmas.Baik itu dari luar,maupun dari dalam.Itu harapan saya.Tetap solid antara masyarakat dengan Kepolisian.”Kata Muji Supriadi.(Im).

Read Previous

Selain kasus pencabulan di Singkep Barat,kerawanan narkoba terhadap anggota Polres Lingga menjadi perhatian AKBP Ucok Lasdin

Read Next

Lari pagi,Kapolres Lingga pernah dikejar anjing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *