PISWAN Bagi-Bagi Masker di Dabo

PISWAN Bagi-Bagi Masker di Dabo

Selingga.com (08/04) Dabo. Persatuan Istri Anggota Dewan (PISWAN) Kabupaten Lingga menggelar bagi-bagi masker buat pengendara kendaraan bermotor, pada Rabu (08/04) tadi, di simpang lampu merah Masjid Az-Zulfa, Dabo, Kabupaten Lingga.

Ketua PISWAN Lingga, Marlina, mengatakan kalau kegiatan bagi-bagi masker sore itu, untuk mengajak masyarakat, untuk selalu menggunakan masker, terkait wabah covid-19.

Ketua PISWAN Lingga, Marlina (kanan) saat diwawancarai pihak media pada kegiatan bagi-bagi masker

 

“Sesuai dengan himbauan pemerintah dan juga diteruskan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga, untuk itu kami dari Piswan (Persatuan Istri Anggota Dewan), mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu menggunakan masker, sebagai APD pertamakali kita masyarakat, selain kita mencuci tangan untuk pencegahan covid-19,” kata Marlina.

Marlina mengatakan, kalau untuk sementara ini, pembagian masker sebanyak kurang lebih 500 buah itu, baru dilakukan di Dabo saja.

PISWAN Bagi-Bagi Masker di Dabo

 

“Yang kita bagikan yaitu berupa masker kain, karena masker medis atau masker N95, dikhususkan untuk tenaga medis dan juga orang yang sedang sakit. Hari ini dibagikan sekitar 500 masker. Sementara ini kita lakukan di Dabo saja dulu,” terang Marlina.

Terakhir, Marlina berharap adanya kesadaran masyarakat dalam mendukung pencegahan wabah corona di Lingga.

PISWAN Bagi-Bagi Masker di Dabo

 

“Harapannya, supaya masyarakat kembali sadar, kembali terpanggil untuk mencegah dan mendukung, supaya Kabupaten Lingga, tetap di zero covid-19,” kata Marlina. (Im).

Read Previous

Wakil Ketua II DPRD Lingga Bagikan Paket Bahan Pokok

Read Next

Lingga Terima Rp500 juta dan APD Dari Pemprov Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *