Wakil Ketua II DPRD Lingga Bagikan Paket Bahan Pokok

Selingga.com (08/03) Dabo. Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, membagikan bahan pokok untuk warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (7/4/2020).

Wakil Ketua II DPRD Lingga, Salmizi mengatakan, untuk pembagian bahan pokok ini saya membagkan nya secara merata di kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Singkep dan Singkep Barat, hal ini sesuai dengan sekmen saya yang akan menginfakkan seluruh penghasilan saya pada bulan lalu.

“Melalui infakkan seluruh penghasilan saya bulan lalu, saya belikan bahan pokok untuk dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu, kenapa dibagikan melalui kelurahan hal ini agar tepat sasaran,” kata Salmizi saat dihubungi Pihak media melalui telepon selulernya, Selasa (7/4/2020) siang.

Salmizi menjelaskan, karena saya sendiri tidak mengetahui dan tidak memiliki data warga yang kurang mampu dan betul-betul membutuhkan, untuk itu, saya sampaikan ke keluruhan biarlah kelurahan yang menyampaikan kepada orang yang tepat.

Paket yang dibagikan, lanjut Salmizi, berjumlah 230 paket, yang dibagikan ke kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Singkep dan Singkep Barat, yang disesuaikan dengan dana yang tersedia, saya berharap paket ini bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang membutuhkan yang dari kalangan yang kurang mampu.

“Dengan dilakukannya Bloking area ini tentu berimbas pada ekonomi dan penghasilan masyarakat dan itu sudah pasti, terutama mereka yang bekerja serabutan tentunya ini berdampak pada ekonomi dan penghasilan mereka, dengan paket ini diharapkan sedikit dapat membantu masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Salmizi menyampaikan, ini untuk stimulan bagi kawan-kawan yang mempunyai rezeki lebih dan kemampuan, mari kita bersama- sama menghadapi Covid-19 ini, karena inilah saatnya kita bersatu padu, yang mampu membantu yang tidak mampu, kalau kita bicara persatuan dan kebersamaan, inilah saatnya kebersamaan kita diuji.

“Mari kita bersama-sama membantu saudara- saudara kita, sisihkan sedikit rezeki dan kelebihan kita, Insya Allah bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang membutuhkan,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Sungai Lumpur, Ahmad Bayhaki, mengucapkan terima kasih kepada Salmizi Wakil Ketua II DPRD Lingga, atas pembagian bahan pokok untuk warga Kelurahan Sungai Lumpur, dan penyerahkan paket ini kepada warga yang kurang mampu di setiap RT akan dilaksanakan pada besoknya.

“Lurah dibantu Bhabinkamtipmas, Babinsa dan RT/RW Kelurahan Sungai Lumpur, yang akan datang ke rumah-rumah warga yang menerima paket bahan pokok ini, sehingga penerima paket ini betul-betul warga yang membutuhkan dan tepat sasaran,” tutupnya. (Red).

Read Previous

Jadwal Seleksi Peserta BLK di Padang Ditunda

Read Next

PISWAN Bagi-Bagi Masker di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *