Polda tangkap bos timah,Polres Lingga bantah kecolongan

Lingga87 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/06) Dabo.Penangkapan sebanyak 221 karung pasir timah di salah satu rumah warga desa Batu Berdaun berinisial “NR” pada Senin (13/06) pukul 15.30 wib lalu oleh Tim Jatanras Polda Kepri,telah mengamankan 3 orang warga Singkep dengan inisial JA,JN dan SN.
Namun pihak Polres Lingga membantah kalau pihaknya merasa kecolongan dengan penangkapan yang dilakukan langsung oleh pihak Polda Kepri tersebut.
” Tidak.Kita tidak kecolongan.Karena persoalan ini kan,saya baru disini,turun temurun ini.Bahkan masyarakat kita memang sudah dari situ aktifitas usaha nya.Ketika Polda turun dan datang pun,dari Polres lah yang mendampingi.”Kata Kapolres Lingga ketika menemui pihak media diruang kerja nya pada Senin (19/06) tadi.
AKBP Ucok Lasdin juga menambahkan kalau pihak nya merasa tidak ada penilaian,ketika disinggung imej yang timbul dari turun langsung nya pihak Polda dalam penangkapan tersebut.
” Ya,kalau imej positif dan negatif,itu teman-teman media lah yang punya manajemen media nya.Kalau kami merasa tidak ada penilaiannya.Ya,sama-sama polisi.Kan prespektif ruang media itu ada di kawan-kawan (media-red).Karena memang itu bidang nya.Kalau bicara tupoksi nya,kami tidak kecolongan.Sebenarnya semua sudah terintegrasi,ada komunikasi.Setelah ada proses, sebelum proses pun mereka ada.”Papar Kapolres Lingga.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Gerakan Pramuka Pangkalan SMPN 1 Singkep Barat Gelar Penilaian Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *