Polres Kepulauan Anambas Salurkan Bantuan Sosial

Kepri95 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas menggelar penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu pada Jumat (31/03) tadi. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan kalau bantuan sosial (bansos) yang diberika kepada masyarakat kurang mampu tersebut adalah dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 H.

“Sudah tiga hari ini, kita menyalurkan bantuan sosial,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Kapolres Kepulauan Anambas ini menambahkan kalau penyaluran bansos tersebut dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Anambas selama berjalannya bulan puasa. Seperti yang dilakukan saar itu, Polres Anambas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan .

Lebih lanjut, Kapolres Kepulauan Anambas ini menyebutkan kalau penyaluran paket bansos itu juga disalurkan di polsek jajaran.

Polres Kepulauan Anambas Salurkan Bantuan Sosial. (foto : istimewa)

“Kita juga memerintahkan polsek jajaran membantu menyalurkan terhadap masyarakat yang terdampak,” kata AKBP Syafrudin.

Orang nomor satu di Polres Anambas ini menjelaskan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Syafrudin, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap,” katanya.

Sementara itu, Fitra, warga Desa Sri Tanjung, mengucapkan terimakasih kepada Polres Anambas yang telah menyalurkan bansos.

“Terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterimakasih banyak. Semoga menjadi berkah di Bulan Ramadan ini,” kata Fitra. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Kenaikan Pangkat Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.SI dan Brigjen Pol M Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *