Polres Lingga Gelar Kegiatan Pengukuran Indeks Tata Kelola Polri Tahun 2021

Lingga107 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/06) Dabo. Polres Lingga menggelar kegiatan Pengukuran Indeks Tata Kelola (ITK) dengan melibatkan beberapa unsur masyarakat. Kegiatan yang merupakan instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program reformasi birokrasi Polri ini, digelar pada Selasa (22/06) tadi di Gedung Endra Dharmalaksana, Mapolres Lingga. Kabag Ren Polres Lingga, AKP Riyanto, usai kegiatan mengatakan kalau dengan digelarnya kegiatan Indek Tata Kelola (ITK) tersebut, pihaknya meminta masyarakat untuk memberikan respon terhadap kinerja Polri selama ini, khususnya pada Polres Lingga.

“Pada kesempatan pagi ini kami melaksanakan kegiatan Pengukuran Indeks Tata Kelola Polri tahun 2021, khususnya Polres Lingga. Kami meminta respon dari seluruh elemen masyarakat, instansi-instansi terkait, tokoh agama, dan juga tokoh masyarakat,” kata AKP Riyanto.

AKP Riyanto juga mengatakan kalau respon masyarakat sangat dibutuhkan terkait dengan penilaian terhadap kinerja kepolisian saat ini.

Kabag Ren Polres Lingga, AKP Riyanto

“Kami menginginkan respon masyarakat tentang penilaian terhadap kinerja kami. Apakah kami telah melakukan kinerja dengan baik atau belum,” kata AKP Riyanto.

Kabag Ren Polres Lingga ini juga menambahkan kalau respon yang diberikan oleh komponen masyarakat tersebut akan digunakan nantinya untuk memperbaiki pelayanan Polri ke depannya.

Polres Lingga Gelar Kegiatan Pengukuran Indeks Tata Kelola Polri Tahun 2021

“Respon ini akan kami pergunakan untuk perbaikan pelayanan Polri ke depannya supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang telah hadir di kegiatan ini,” terang AKP Riyanto.

Polres Lingga Gelar Kegiatan Pengukuran Indeks Tata Kelola Polri Tahun 2021

Jalannya kegiatan yang digelar di Gedung Endra Dharmalaksana, Mapolres Lingga saat itu, instansi dan masyarakat yang mengikuti kegiatan Indeks Tata Kelola tersebut dilakukan dengan mengisi kuisioner melalui aplikasi yang sudah ditentukan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   SAC dan IOF Pengcab Lingga Turun Kejalan Berbagi Takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *