Sekda Lingga Safari Ramadhan Ke Desa Tanjung Kelit

Lingga67 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/05) Dabo. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Djuramadi Esram bersama Asisten 1 Bupati Lingga gelar safari ramadhan ke Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Lingga, Kepulauan Riau, Selasa (5/5/2020).

Melalui rilis yangbditerima pihak media,10 paket sembako dibagikan kepada janda dan lansia di desa itu. Sebelumnya kegiatan serupa juga dilaksanakan di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Sekda Lingga, Juramadi Esram mengatakan, kunjungan tersebut mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Tanjung Kelit.

“Beras yang disumbangkan ini, adalah hasil produksi asli Kabupaten Lingga, yang berasal dari Desa Panggak Darat, dan merupakan hasil panen dari Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan masyarakat Panggak Darat,” kata Sekda Lingga.

Kegiatan ini, lanjut Juramadi Esram, dilakukan sebagai upaya peduli dari Pemerintah Kabupaten Lingga, bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak wabah Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya,” tutupnya.

Selain dihadiri Sekda Lingga, Juramadi Esram dan Asisten 1 Bupati Lingga, Rusli, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Tanjung Kelit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit, dan juga warga yang menerima bantuan.(red).

banner 325x300
Baca juga :   Awe,"Saya Akan Laporkan Langsung Ke KPK".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *