Polres Lingga Jadikan Ajang Gowes, Jalin Silaturahmi

Lingga75 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/01) Dabo. Silaturahmi antarTNI, Polri, dan Pemkab Lingga kembali terjalin. Kali ini, melalui gowes yang diikuti 150 peserta yang dilaksanakan pada Senin (20/01) pagi yang dimulai dari Lapangan Merdeka, Dabo, Kabupaten Lingga, menjadi ajang silaturahmi yang ada.
Sekda Lingga, Juramadi Ersram, memimpin pelepasan saat itu dengan didampingi Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., dan Pabung Kodim 0315/Bintan, MAYOR INF. T. Telaumbanua.
Sementara itu, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T. dalam kesempatan yang ada menyampaikan kalau olahraga bersepeda tersebut, selain meningkatkan soliditas dan sinergisitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah, serta masyarakat, juga berguna untuk kesehatan dan mewujudkan Kabupaten Lingga yang sehat, tanpa karbon monoksida (CO) yang ditimbulkan dari asap knalpot dan sebagainya.

Sekda Lingga, Juramadi Ersram, memimpin pelepasan saat itu dengan didampingi Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., dan Pabung Kodim 0315/Bintan, MAYOR INF. T. Telaumbanua. (Foto : istimewa)

Selain itu, Kapolres Lingga ini juga menambahkan kalau kegiatan yang ada dapat melahirkan kesolidan dalam menjaga keutuhan NKRI ini.
“Kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat kita TNI-Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat, semakin solid dalam menjaga keamanan di negeri ini dan juga menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan nasional,” tambah Kapolres Lingga.
Sedangkan Juramadi Ersram, menanggap positif dan mendukung kegiatan tersebut. Sekda Lingga ini juga memberikan apresiasi kepada peserta gowes saat itu yang tetap semangat mengikuti sampai finis.
“Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat dan nantinya dengan kebersamaan dan guyub ini, TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta masyarakat semakin kuat,” kata Sekda Lingga ini.
Silaturahmi antarTNI, Polri, dan Pemkab Lingga kembali terjalin. Kali ini, melalui gowes yang diikuti 150 peserta . (Foto : istimewa)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli Koto, Kasubagbin Kejari Lingga, Agus Syahputra, S.H., Kepala Lapas Dabo Singkep, Dewanto, FKPD dan OPD Kabupaten Lingga, dan tokoh masyarakat. (Rilis)

banner 325x300
Baca juga :   UMRAH dan SMA Negeri 2 Singkep Kolaborasi HAKI Media Pembelajaran Lima Mapel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *