Polres Lingga Pimpin “Gerebek Kampung”

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang saat menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga Kampung Boyan

Selingga.com (11/06) Dabo. Masih terkait dengan penanganan pandemik Covid-19, Polres Lingga tetap menjalankan agenda sosialnya kepada masyarakat. Kali ini, dengan turun secara mendadak, Polres Lingga membagikan langsung 50 paket bahan pangan kepada masyarakat Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Kamis (11/06) tadi.

“Hari ini kami sengaja turun secara mendadak, “gerebek kampung”, kami tracking di kampung-kampung. Kami membawa 50 paket bahan pangan di Desa Kampung Boyan ini untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Sasaran kami adalah lansia kemudian warga yang tidak mampu,” kata Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang usai kegiatan.

Polres Lingga Pimpin “Gerebek Kampung”

Perwira dengan dua bunga melati di pundaknya ini mengatakan kalau kegiatan yang ada juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-74 Hari Bhayangkara.

“Kelima puluh paket yang kami bagikan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-74 Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020 nanti,” kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang

AKBP Boy Herlambang berharap dengan bantuan yang ada, masyarakat dapat terbantu di tengah wabah Corona saat ini.

“Harapannya, di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat, dapat meringankan beban mereka, kemudian juga dapat membantu masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan terjalinnya silaturahmi yang sangat baik antara Polri dan masyarakat ke depannya,” kata AKBP Boy Herlambang.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang saat menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga Kampung Boyan

Terakhir, Kapolres Lingga ini tetap mengimbau kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan menjaga jarak.

“Imbauan dari kami, tetaplah di masa pandemik Covid-19 ini selalu gunakan masker, biasakanlah hidup sehat, dan jaga jarak atau physical distancing. Kemudian ke depannya, kita dalam menghadapi New Normal, biasakan tetap menjalani hidup sehat dan berdampingan dengan Covid-19,” kata AKBP Boy Herlambang.

Sementara itu, salah seorang warga, Sumiah (80), mengaku senang dengan bantuan yang diterimanya dari pihak Polres Lingga saat itu.

Polres Lingga Pimpin “Gerebek Kampung”

“Terima kasih, mudah-mudahan rezeki bapak-bapak dimudahkan. Saya senang dapat bantuan ini,” kata Sumiah. (Im).

Read Previous

Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun di SMA Negeri 2 Singkep pada Masa Pandemi Covid-19

Read Next

Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *