Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Selingga.com (11/06) Dabo. Srikandi PP Kabupaten Lingga menggelar rapat konsolidasi unit kerja se-Kabupaten Lingga pada Kamis (11/06) tadi di Dabo, Kabupaten Lingga. Ketua Srikandi PP Lingga, Maria Levi, mengatakan kalau rapat yang ada, bertujuan untuk membentuk kepengurusan di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Kami dari Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga mengadakan rapat konsolidasi unit kerja se-Kabupaten Lingga, pada hari ini, Kamis tanggal 11 Juni 2020 di One Hotel Dabo, Kabupaten Lingga. Tujuan dari diadakannya rapat konsolidasi unit kerja Srikandi PP Kabupaten Lingga ini, yaitu untuk membentuk pengurus Srikandi PP tingkat kecamatan pada 13 kecamatan di Kabupaten Lingga,” kata Maria Levi kepada pihak media usai kegiatan.

Ketua Srikandi PP Lingga, Maria Levi. (tengah)

Dari hasil rapat konsolidasi saat itu, Maria Levi mengatakan kalau pihaknya sudah dapat membentuk pengurus dan subunit pada 13 kecamatan yang ada.

“Peserta yang hadir dalam rapat ini sebanyak 25 orang yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada. Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan sudah terbentuk pengurus dan subunitnya di 13 kecamatan yang ada,” kata Maria Levi.

Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Ketua Srikandi PP Lingga ini juga menambahkan kalau pihaknya akan mengadakan pelatihan terhadap pengurus yang telah terbentuk tersebut.

“Dari hasil rapat konsolidasi ini, kami akan mengadakan pelantikan nantinya. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa melantik pengurus di 13 kecamatan untuk unit kerja di Kabupaten Lingga ini,” kata Ketua Srikandi PP Kabupaten Lingga ini.

Terakhir, Maria Levi berharap, Srikandi PP Lingga dapat berkembang di Lingga.

Srikandi PP Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

“Mudah-mudahan ke depannya, insya Allah Srikandi PP Kabupaten Lingga selalu berkembang sampai ke akar rumputnya di Kabupaten Lingga ini,” kata Maria Levi. (Im).

Read Previous

Polres Lingga Pimpin “Gerebek Kampung”

Read Next

Satu Orang PDP Lingga di Rujuk ke Tanjungpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *