Polres Lingga Turunkan 110 Personil, Antisipasi Jelang Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden

0
Patroli dalam rangka menjelang diumumkannya penetapan Presiden dan Wakil Presiden periode untuk periode 2019-2024. Apel kesiapsiagaan di gelar oleh pihak Polres Lingga. (foto: Humas Polres Lingga)

Selingga.com (21/05) Dabo. Apel kesiapsiagaan di gelar oleh pihak Polres Lingga pada Selasa (21/05) tadi, menjelang diumumkannya penetapan Presiden dan Wakil Presiden periode untuk periode 2019-2024. Dengan berkekuatan 110 personil Polres Lingga, ditambah personil dari Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat, apel gelar pasukan tersebut dilakukan di lapangan upacara Mapolres Lingga dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T.

“Secara maksimal, dengan seluruh sumber daya yang kita miliki, baik personel maupun sarana dan prasarana, kita gunakan untuk berperan secara aktif dalam rangka antisipasi konflik sosial yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” kata Kapolres Lingga dalam realease yang ada.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. (foto : Humas Polres Lingga)

Meski saat ini situasi di wilayah hukumnya masih dipandang aman dan kondusif, Polres Lingga tidak mau kecolongan.

“Walaupun hingga saat ini situasi masih tetap aman, damai, dan kondusif, namun kita sebagai anggota POLRI tidak boleh Underestimate terhadap situasi dalam setiap pelaksanaan tugas, karena ancaman dan gangguan akan datang setiap saat kapanpun dan dimanapun, menunggu kita lengah,” kata Kapolres Lingga.

Patroli dalam rangka menjelang diumumkannya penetapan Presiden dan Wakil Presiden periode untuk periode 2019-2024. Apel kesiapsiagaan di gelar oleh pihak Polres Lingga. (foto: Humas Polres Lingga)

Apel kesiapsiagaan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan Patoli bersama mengitari Kota Dabo Singkep, dengan sasaran wilayah Bandara Dabo Singkep, Pantai Sergang, Jl. Sekop Laut, Jl. Pasar Dabo Singkep, Batu Berdaun, Lapangan Merdeka, Wisma Ria, dan diakhiri di Jl. Batu Kacang dengan situasi aman, damai dan kondusif.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.