Puncak Kegiatan Peringatan ke-93 tahun Hari Ibu di Kelurahan Sungai Lumpur

Lingga63 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/12) Sungai Lumpur. Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menggelar perlombaan paduan suara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/12) tadi di halaman Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga dengan dihadiri juga oleh beberapa undangan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Lumpur, Wahyu Suci Astia usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan yang ada merupakan puncak acara dari kegiatan peringatan ke-93 tahun Hari Ibu. Wahyu Suci Astia menambahkan kalau sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan perlombaan.

“Hari ini Kelurahan Sungai Lumpur mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan ke-93 tahun Hari Ibu dengan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam beberapa waktu yang lalu, yaitu lomba Taman Obat Keluarga (TOGA) antar Dasa Wisma, lomba senam sehat, lomba cipta menu, serta untuk hari ini lomba mars PKK sekaligus merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan ke-93 tahun Hari Ibu,” kata Wahyu Suci Astia.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Lumpur, Wahyu Suci

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Lumpur ini berharap dengan kegiatan yang digelar tersebut mampu membangun lagi rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah ada sebelumnya.

“Semoga dengan kegiatan ini para ibu yang ada di PKK Kelurahan Sungai Lumpur akan semakin semangat, semakin kompak dengan kebersamaan yang ada. Kami juga akan lebih tahu betapa pentingnya arti kebersamaan, arti kekompakan,” kata Wahyu Suci Astia.

Selain untuk mengenang jasa seorang ibu, Wahyu Suci Astia menambahkan kalau dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan ibu-ibu yang tergabung di Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Lumpur ini bisa lebih berinovasi dan berkreativitas dalam memajukan PKK Kelurahan Sungai Lumpur.

Puncak Kegiatan Peringatan ke-93 tahun Hari Ibu di Kelurahan Sungai Lumpur

“Selain itu, juga untuk mengingat jasa-jasa ibu yang telah melahirkan kita, yang telah bersusah payah selama ini. Jadi, karena di PKK ini semuanya kaum ibu-ibu, maka diharapkan ibu-ibu di Kelurahan Sungai Lumpur ini lebih maju lagi, lebih berinovasi, serta berkreativitas untuk memajukan PKK Kelurahan Sungai Lumpur ini,” kata Wahyu Suci Astia. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   DPRD Lingga Gelar Paripurna Penghantar KUA PPAS APBD Perubahan 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *