Puskesmas Posek Luncurkan KEPO

Lingga269 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/11) Posek. Bertempat dikantor Puskermas Posek 06 desember 2022, dilaksanakan Kegiatan Louncing 6 Desember 2022, sekaligus Sosialisasi Penggunaan Aplikasi “KEPO” Konsultasi onlinE Puskesmas pOsek.

Syarifah Lingga Menyampaikan Dengan rentang wilayah kecamatan kepulauan posek perlu inovasi dan Gebrakan baru yg dikeluarkan oleh UPT Puskesmas Posek melalui aplikasi sederhana yang bertujuan agar masyarakat Kepulauan Posek lebih dekat dengan tenaga kesehatan dan menjalin komunikasi serta koordinasi guna meningkatkan taraf kesehatan yang lebih baik lagi.

“Untuk aplikasi ini didesign oleh saya sendiri tetapi untuk background dan iconnya di aplikasinya sendiri kami kerjasama dengan orang IT karna aplikasi ini akan di pakai oleh instansi kesehatan jadi untuk background dan icon aplikasi tidak boleh sembarangan ambil di google takutnya malah dibanned” terang syarifah Lingga.

Dan untuk aplikasinya sendiri masyarakat bisa install via barcode yang kami kirim atau sudah dalam bentuk aplikasi yg dishare via whatsapp. Berhubung aplikasi ini belum bisa terdaftar di playstore, mengingat berkas-berkas yang perlu disiapkan juga agak rumit.

Aplikasi ini sebagai langkah awal kami melakukan inovasi dalam pelayanan kesehatan, semoga kedepannya kami bisa menambahkan fitur-fitur yg lebih baik lagi dalam fungsi promotif di bidang kesehatan.

“Besar harapan dengan adanya aplikasi ini memberi kenyamanan dan pelayanan maksimal kepada masyakat kepulauan Posek yang notabennya antar pulau, saya memberi perhargaan kepada staf kesehatan yang mampu mempunyai ide dan gagasan terbaik untuk pelayanan kesehatan, semangat kerjasama seluruh rekan_rekan Pukesmas Kepulauan Posek menjadi terbaik tutur Putra selaku Kepala Pukesmas Posek” kata Syarifah Lingga.(red/rilis)

banner 325x300
Baca juga :   Terobosan Camat Sabirin, Untuk "Festival Napau Beach"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *