"Quick Wins" POLAIRUD di Desa Jagoh

Selingga.com (13/05) Dabo.Penertiban dan Penegakkan Hukum terhadap organisasi radikal dan anti Pancasila dalam pelaksanaan giat Quick Wins pada program tahun 2018,akan dilakukan oleh pihak SATPOLAIRUD (Satuan Polisi Air dan Udara) Polres Lingga.
Kegiatan dengan sasaran masyarakat pesisir dan nelayan Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga,nantinya akan dilakukan pada Sabtu sore (12/05).

Penertiban dan Penegakkan Hukum terhadap organisasi radikal dan anti Pancasila dalam pelaksanaan giat Quick Wins pada program tahun 2018,akan dilakukan oleh pihak Satpolairud (Satuan Polisi Air dan Udara) Polres Lingga. (Foto: istimewa)

Dari rilis yang diterima oleh pihak media,giat yang akan dimulai pada pukul 15.00 wib tersebut,akan dihadiri oleh Kapolres Lingga yang nanti nya akan diwakili oleh Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B. Syahroni.Turut hadir nanti nya Kasatintelkam Polres Lingga, Kasatbinmas,Kasatpolairud,Kepala Desa Jagoh dan masyarakat bersama nelayan sebanyak kurang lebih 50 orang.
Giat yang ada,dilakukan dalam rangka untuk memberikan pemahaman dan juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada.Dan diminta kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya kegiatan atau orang yang dicurigai,dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat,atau kepada Kepala Desa serta perangkatnya.
Dalam giat tersebut nantinya juga akan diserahkan bantuan sarana kontak dan paket sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat yang nantinya akan has diserahkan langsung oleh Wakapolres Lingga.(Im).

Read Previous

"Predator" sambar warga Mepar

Read Next

Aksi "Berkabung" Polsek Dabo untuk "Tragedi" Mako Brimob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *